Ikut Vaksinasi, Warga Karimun dapat Bonus BBM Pertalite Gratis

Ikut Vaksinasi, Warga Karimun dapat Bonus BBM Pertalite Gratis

Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano menyaksikan pengisian bonus BBM gratis kepada kendaraan milik warga yang ikut vaksinasi Covid-19. Foto: Edo/batamnews)

Karimun, Batamnews - Berbagai cara ditempuh pemerintah untuk mendongkrak capaian vaksinasi Covid-19. Salah satunya dengan memberikan hadiah bagi peserta vaksinasi.

Seperti di Karimun, Kepulauan Riau. Warga peserta vaksinasi mendapatkan bonus dua liter BBM jenis Pertalite gratis.

Bonus diberikan untuk warga yang mengikuti vaksinasi di gerai vaksin Presisi Polres Karimun, di SPBU Poros dan SPBU Sei Raya.

Selain hendak mengisi BBM kendaraan di SPBU, warga juga dapat langsung melakukan vaksin, baik itu untuk dosis 1, 2 dan 3 atau booster.

Tampak gerai vaksin yang diadakan Polres Karimun itu, cukup ramai. Antusias masyarakat terlihat baik untuk melakukan vaksinasi.

Setelah melakukan vaksin, masyarakat diberikan kupon untuk ditukar langsung dengan dua liter BBM jenis pertalite di SPBU.

"Ini salah satu langkah yang kita lakukan untuk mempercepat program vaksinasi di Kabupaten Karimun," kata Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano, Jumat (4/3/2022) di SPBU Sei Raya.

Sehingga, untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat, inovasi gerai vaksin presisi di SPBU dilakukan, juga ditambah dengan pemberian BBM gratis.

"Kita tidak hanya langsung turun dan memberikan pelayanan. Bagi yang telah vaksin di gerai kita, dapat 2 liter BBM gratis jenis pertalite," ucap Tony.

Disebutkan juga bahwa, percepatan vaksinasi tersebut juga untuk memberikan kekebalan tubuh pada masyarakat sehingga terbentuknya kelompok imun kuat di tengah masyakat.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews