Bocoran iPhone 14 Pro: Hadir dengan RAM 8GB

Bocoran iPhone 14 Pro: Hadir dengan RAM 8GB

CEO Apple Tim Cook memperkenalkan iPhone 13 (Brooks Kraft/Apple Inc/Handout via REUTERS)

Jakarta, Batamnews - iPhone 14 Pro dikabarkan akan hadir dengan RAM yang cukup besar. Menurut sebuah laporan baru yang mengutip sumber dalam rantai pasokan iPhone, rumor baru mengklaim bahwa iPhone 14 Pro akan mencakup RAM 8GB, demikian dikutip dari Apple Insider, Selasa (22/2/2022)

Leaker "yeux1122," di situs blog Korea Naver, mengklaim RAM 8GB telah dikonfirmasi. Produksi massal iPhone 14 Pro juga diklaim sedang berlangsung.

Baca juga: Deretan Risiko Jika Kamu Nekat Pakai Aplikasi Whatsapp KW

Apple secara umum memang tidak pernah berapa besar RAM yang disertakan dalam iPhone, tapi pada iPhone 12 Pro dan iPhone 13 Pro perusahaan meningkatkannya menjadi 6GB.

Meski RAM 8GB tampak besar untuk iPhone, namun angka tersebut cukup standar di kalangan ponsel pintar khususnya Android saat ini.

Secara tertulis, ponsel Android memang cenderung menyertakan lebih besar RAM daripada iPhone, tetapi iOS milik Apple konsisten berkinerja lebih baik meskipun memori lebih sedikit.

Baca juga: Aplikasi PeduliLindungi Mendadak Raib dari Apple App Store

Secara terpisah, Apple dikabarkan sedang merencanakan desain ulang pada eksterior iPhone 2022 series. Prediksi yang sudah ada mengungkap Apple akan mengurangi ukuran poni dan mungkin beralih ke sistem kamera hole-punch.

iPhone 14 juga diklaim akan mendapatkan sensor kamera 48MP dan mungkin akan beralih penuh ke sistem khusus eSIM.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews