Model Asal AS Bangga Pamerkan Bulu Ketiak yang Lebat

Model Asal AS Bangga Pamerkan Bulu Ketiak yang Lebat

Penampilan Niki Serenity yang tak canggung memamerkan bulu ketiaknya yang lebat. (Foto: via Utusan Malaysia)

Missouri - Seorang model wanita tampil unik setiap kali memamerkan koleksi busana terbarunya dengan memamerkan bulu ketiaknya yang diduga hanya dicukur dua kali dalam setahun.

Nikki Serenity, 24, dari St. Louis, Missouri, mengatakan dia tidak bisa lagi 'membayangkan dirinya bersih dengan bercukur' setelah tampil 'berani' melalui berbagai sesi foto di lebih dari 55 majalah mode.

Serenity mulai menunjukkan 'kelebihannya' sejak usia 19 tahun, namun beberapa fotografer menolak untuk bekerja dengannya karena mereka pikir gayanya di luar norma.

“Saya mulai membiarkan bulu ketiak saya tumbuh panjang setelah melihat beberapa model tampil seperti itu. Menurutku mereka terlihat cantik dan lebih percaya diri, jadi aku juga ingin melakukan hal yang sama," ujarnya seperti dilansir Daily Mail.

Model wanita tersebut juga menginformasikan, ia tidak lagi mencukur bulu kaki seperti yang dilakukan kebanyakan wanita.

Ia mengaku paham bahwa sebagian orang tidak nyaman dengan penampilannya, namun ia menegaskan kerap menjaga kebersihan untuk memastikan penampilannya tetap rapi.

"Saya tidak peduli jika ada yang menganggap bulu ketiak saya menjijikkan, ini adalah tubuh saya dan saya akan melakukan apa yang saya suka," ujarnya.

"Mungkin saya kehilangan beberapa tawaran pekerjaan, tapi saya yakin pasti ada orang yang percaya diri dengan penampilan ini," katanya.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews