Warna-warni Imlek di Klenteng Hok Tek Bio Karimun Jadi Tempat Wisata Warga

Warna-warni Imlek di Klenteng Hok Tek Bio Karimun Jadi Tempat Wisata Warga

Kawasan Klenteng Hok Tek Bio Karimun ramai dikunjungi warga saat Imlek (Foto:Edo/Batamnews)

Karimun, Batamnews - Kemegahan suasana hari raya Imlek di kawasan Klenteng Hok Tek Bio, Kamkong, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri), menjadi daya tarik tersendiri bagi warga Karimun.

Kemerlap lampu dengan berbagai warna dan bentuk, semakin megah dengan paduan lampu lampion yang dipasang ditempat yang sesuai.

Lokasi yang berada di jalan Antena, Meral, itu menjadi penuh sesak oleh warga yang datang ke sana untuk melihat dan berfoto di bawah kelap-kelip lampu lampion.

Seorang pengunjung, Mala mengatakan bahwa setiap tahun saat Imlek, pasti akan datang dan melihat suasana yang dipenuhi dengan nuansa China dan berwarna merah.

Baca juga: Wajah Molek Vihara Batam Bersolek Sambut Imlek

"Setiap tahun pasti selalu ke sini bersama keluarga, menikmati suasana Imlek dengan dekorasi yang cantik dan indah," kata Mala.

Di seputar kawasan itu, bunga-bunga hias dengan beragam warna juga menambah daya tarik dari lokasi yang menjadi pusat perayaan Imlek di Karimun.

"Setiap tahun perayaan Imlek, pasti ramai di sini. Banyak orang datang melihat dan menikmati suasananya," ujarnya.

Kawasan yang biasanya disebut warga Karimun Kamkong itu, terlihat ramai dan padat oleh masyarakat, jalanan juga menjadi padat oleh kendaraan dan warga yang berjalan kaki.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews