Polisi Ungkap Kronologi Bocah 3,5 Tahun Tewas Terlindas Truk di Karimun

Polisi Ungkap Kronologi Bocah 3,5 Tahun Tewas Terlindas Truk di Karimun

Bocah 3,5 tahun di Karimun tewas terlindas truk.

Karimun, Batamnews - Seorang balita berusia 3,5 tahun di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri), tewas usai terlindas truk pengangkut air pada Sabtu (29/1/2022).

Kejadian tersebut di Kawasan Pulau Kambung, Kelurahan Sei Lakam Barat, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun. Sopir dan kernet truk tangki air yang menewaskan balita tersebut kini diperiksa polisi.

"Kita telah mengamankan dan sedang melakukan pemeriksaan terhadap sopir dan kernet truk tangki air," kata Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Eko Apriyanto kepada batamnews, Sabtu (29/1/2022).

Tidak hanya kedua orang tersebut, mobil truk tangki air BP 9021 KU juga dibawa ke Mapolres Karimun. Dari keterangan yang didapat pihak kepolisian, truk air itu akan mengisi air pada sebuah rumah warga.

Baca juga: Duh, Balita Usia 3,5 Tahun Tewas Terlindas Truk di Karimun

Untuk dapat mengisi air, truk tersebut harus mundur. Ketika itu, kernet yang bertindak untuk memundurkan mobil. Namun, saat memundurkan truk, korban yang saat itu tidak terlihat, terlindas oleh ban sebelah kiri truk yang berisi air pada bagian kepala.

"Saat memundurkan mobil, korban terlindas dan mengenai bagian kepala. Korban meninggal dunia dan telah dibawa ke rumah sakit," ucapnya.

Belum diketahui bagaimana nasib sopir dan kernet truk tersebut. Apakah dinyatakan bersalah dan menjadi tersangka.

"Kita belum putuskan, karena masih proses pemeriksaan, nanti kami akan sampaikan bagaimana hasil dari pemeriksaan," ujar Eko.

Baca juga: Duka Keluarga Bocah Terlindas Truk di Karimun: Doakan, Adek Sudah Masuk Surga!


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews