Kakek Kelahiran Jepang Tewas di Pelukan PSK Lokalisasi Sarkem

Kakek Kelahiran Jepang Tewas di Pelukan PSK Lokalisasi Sarkem

Jalan Pasar Kembang Yogyakarta atau yang kondang dengan sebutan Sarkem. (Foto: via Detikcom)

Yogyakarta - Lokalisasi Pasar Kembang (Sarkem) Yogyakarta geger setelah seorang pria uzur tewas di pelukan pekerja seks komersial (PSK) 

Peristiwa ini terjadi pada Kamis (27/1/2022) kemarin. Pria itu diketahui bernama Toiguchi Toshiaki asal Osaka, Jepang, berusia 62 tahun.

Kasi Humas Polresta Yogyakarta, AKP Timbul Sasana Raharja mengatakan kakek asal negeri Sakura itu sudah berstatus WNI dan memiliki KTP.

Ia ditemukan tewas sekitar pukul 15.20 WIB, di sebuah Jalan Sosrowijayan nomor 76, Gedongtengen, Kota Jogja.

"Meninggal dalam kondisi sedang berhubungan intim," terang Timbul disitat Batamnews dari Suara.com, Jumat (28/1/2022).

Berdasarkan keterangan saksi yang merupakan wanita 51 tahun berinisial SE, Toiguchi terlihat sehat dan masih bisa berkomunikasi.

"Kondisi korban masih sehat sebenarnya. Lalu kedua orang tersebut memutuskan memesan kamar (cek in) di salah satu tempat yang ada di Sarkem," kata dia.

Sekitar 20 menit berada di kamar, keduanya melakukan hubungan badan. Selang tujuh menit dalam pergumulan itu, Toiguchi ambruk.

"Posisinya korban menindih si wanita yang ada di bawah. Tidak ada yang beres saksi ini mencoba membangunkan korban. Namun tidak merespon malah terdengar suara mengorok kencang di bagian pernapasannya," kata Timbul.

Melihat kakek itu tak bergerak sama sekali, SE bergegas ke bawah dan memanggil penjaga tempat.

"Petugas Polsek Gedongtengen mendapat laporan sekitar pukul 15.40 WIB, selanjutnya dilakukan olah TKP," katanya.

Disinggung penyebab kematian, Timbul tak membeberkan secara jelas. Dari pemeriksaan tidak ada tanda kekerasan yang dialami korban.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews