Shin Tae-yong Sanjung Ronaldo dan Marselino

Shin Tae-yong Sanjung Ronaldo dan Marselino

Aksi Ronaldo Kwateh di laga melawan Timor Leste. (Foto: Antara)

Gianyar, Batamnews - Ronaldo Kwateh dan Marselino Ferdinan telah membuat debut bersama Timnas Indonesia senior. Bagaimana aksinya menurut pelatih Shin Tae-yong?

Indonesia menghadapi Timor Leste dalam laga uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (27/1/2022) malam WIB. Skuad Garuda mampu memetik kemenangan 4-1 setelah tertinggal lebih dulu di paruh pertama.

Baca juga: Shin Tae-yong: Laga Timnas Indonesia Kontra Timor Leste Mengecewakan

Laga ini menjadi debut untuk Ronaldo dan Marselino di tim senior. Ronaldo masuk lebih dulu di awal babak kedua dan Marselino baru tampil pada menit ke-66.

Shin Tae-yong merasa permainan Indonesia membaik setelah Ronaldo dan Marselino masuk. Keduanya punya semangat besar dalam laga debutnya.

"Memang Ronaldo dan Marselino masuk babak kedua. Ronaldo masuk dari awal babak kedua, Marselino baru masuk beberapa menit setelah babak kedua. Setelah kedua pemain ini masuk permainan tim lebih baik," ujar pelatih asal Korea Selatan itu.

"Saya sangat bisa merasakannya, para pemain harus punya kehausan dan kelaparan dalam sebuah permainan," sambungnya.

Baca juga: Malaysia Ingin Jadikan Kim Pan Gon Seperti Shin Tae-yong di Timnas Indonesia

Indonesia masih punya satu laga lagi melawan Timor Leste yang dijadwalkan digelar Minggu (30/1/2021). Shin Tae-yong belum bisa menjamin kedua pemain itu bisa tampil sejak menit pertama.

"Untuk pertandingan berikutnya perlu waktu ke depannya seperti apa. Saya masih perlu waktu untuk mempertimbangkannya," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews