Mr. B Coffee, Tempat Ngopi di Batam yang Adem dan Instagramable

Mr. B Coffee, Tempat Ngopi di Batam yang Adem dan Instagramable

Pemilik Mr B Coffee, Bernard di depan coffee shop miliknya, di kawasan Batam Centre.

Batam, Batamnews - Tempat ngopi atau coffee shop di Kota Batam, Kepulauan Riau kini makin mudah ditemukan. Mulai dari yang kelas menengah hingga atas.

Tak hanya menyajikan kopi yang sedap, namun juga tempat yang nyaman dan bisa membuat pengunjung betah berlama-lama.

Inilah yang diusung oleh Mr. B Coffee. Mengusung warna cerah di tampilannya, tempat ngopi ini menyajikan suasana yang berbeda.

Coffe shop yang didesain sendiri oleh Bernard dan istri selaku pemilik Mr. B Coffee, tempatnya juga sangat sejuk, furnitur dan aksesorisnya juga memiliki warna yang sama.

Sedangkan untuk bagian dalamnya, juga tidak kalah menarik dari luarnya. Anda bisa melihat berbagai dekorasinya yang bakal membuat pengunjungnya semakin adem di kafe ini.

Selain bikin adem, tempat ini juga instagramable yang membuat feed akun instagram semakin mantap. Tidak lupa yang kalah penting, di kafe ini sudah pasti menyediakan WiFi gratis.

Setelah membahas tempatnya, tentunya tidak lupa membahas menunya. Untuk menunya, di sini menyajikan pilihan kopi, non-kopi, teh, dan barista recipes.

“Kami juga menyediakan makanan seperti waffle, rice ball, dan makanan ringan bomboloni atau donat isi. Semua makanan ini dibuat dengan bahan segar dan baru, yang diracik sendiri untuk disuguhkan ke pelanggan,” ujar Bernard, Senin (17/1/2022).

Untuk pilihan waffle, ada tiga pilihan yakni smoke beef waffle, smoke chicken waffle, dan juga sausafe waffle serta delapan pilihan rasa lainnya. Untuk pilihan makanan manis, tersedia juga wafel biscof, bomboloni nutella dan aneka jenis lainnya.

Ada dua jenis biji kopi yang dihadirkan yakni Arabica dan Robusta. Dari biji kopi ini, beragam jenis minuman kopi tercipta di sini. Spesialnya, dibuat sendiri di hadapan tamu. Bahkan, minuman khususnya diracik sendiri oleh Bernard.

“Dari puluhan jenis kopi yang kami hadirkan, ada minuman signature yang saya racik sendiri, yakni Mr B Coffee. Rasanya? Silakan pelanggan datang menikmati,” katanya.

Untuk harganya bervariasi dan tentunya bersahabat bagi kantong, mulai dari Rp 18 ribuan saja. Untuk lokasinya ada di Komplek Limindo Trade Centre 2, Blok A No.12 Batam Center (deretan Sekolah Djuwita atau samping Resto Bhineka). Yuk, dicoba!


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews