Kalina Oktarani: Gue Sudah Cerai!

Kalina Oktarani: Gue Sudah Cerai!

Kalina Oktarani saat mengabarkan cerai dari Vicky Prasetyo. Foto: YouTube

Jakarta, Batamnews - Kalina Oktarani akhirnya membenarkan sudah bercerai dari Vicky Prasetyo. Hal ini disampaikan Kalina Oktarani dalam Channel YouTube Melanie Ricardo.

"Iya gue sudah cerai," tutur Kalina Oktarani.

Baca juga: Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Resmi Menikah

Dalam keterangannya, Kalina Oktarani mengatakan itu semua adalah kesalahan dirinya sendiri. Kalina Oktarani pun menjelaskan sejak kapan keluar dari rumah Vicky Prasetyo.

"Jadi 22 Desember gue sudah keluar dari rumah beliau, bukan karena gue minggat seperti banyak disebutkan ya, karena memang sudah seharusnya pisah," papar Kalina Oktarani.

Menurut Kalina Oktarani saat itu memang sudah membicarakan soal perpisahan dengan Vicky Prasetyo.

"Tapi pada saat itu memang sudah bicara soal perpisahan dengan beliau. Bukan berarti gue tidak bisa mempertahankan rumah ya dan bukan berarti juga gue tidak mau bersabar, tapi gue sudah mencoba hal itu," jelasnya lagi.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo memang menegaskan jika Kalina Oktarani minta pisah darinya. Hal ini disampaikan Vicky Prasetyo saat berbincang dalam acara Pagi Pagi Ambyar.

"Iya dia minta pisah. Dia mulai kayak nggak sanggup. Ya karena dia sempat cemburu masalah partner teman aku di sebuah acara. Padahal aku cuma silaturahmi doang, pergilah kita main, makan di warung Korea," ungkap Vicky Prasetyo dalam acara Pagi Pagi Ambyar.

Rekan kerja yang dicemburui Kalina Oktarani diduga adalah Celine Evangelista. Tapi saat ditanya Vicky Prasetyo membantah kabar tersebut.

Baca juga: Vicky Prasetyo Ingin Ajar Ngaji Bule Seksi, Ada Hubungan Apa Lagi?

Vicky Prasetyo dan Celine Evangelista memang pernah dikabarkan menjalin hubungan spesial. Tapi menurutnya, kala itu kedekatan keduanya disebut hanya sebatas teman kerja.

Celine Evangelista dan Vicky Prasetyo memang pernah menjadi pembawa acara dalam salah satu acara. Kopi Viral menjadi acara mereka bersama kala itu.

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo menikah pada Desember 2020. Pernikahan itu pun digelar secara langsung di Channel YouTube milik Vicky Prasetyo.

Pernikahan itu pernah disebut-sebut sebagai pernikahan settingan. Tapi berulang kali ditanya, baik Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo selalu membantah jika hubungannya adalah settingan.

Mereka menegaskan pernikahan dan hubungan percintaannya memang benar-benar apa adanya dan bukan settingan atau rekayasa.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews