Asnawi Mangkualam Perpanjang Kontrak di Klub Ansan Greeners

Asnawi Mangkualam Perpanjang Kontrak di Klub Ansan Greeners

Unggahan klub Ansan Greeners mengenai perpanjangan kontrak Asnawi Mangkualam. (Instagram/ansan_greeners_fc)

Jakarta - Masa depan pemain timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam di Ansan Greeners semakin jelas. Klub Korea Selatan memperpanjang kontrak eks PSM Makassar itu.

Kabar perpanjangan kontrak Asnawi Mangkualam itu diumumkan langsung melalui situs resmi dan akun media sosial @ansan_greeners_fc pada Kamis (6/1/2022).

"Perpanjangan kontrak Asnawi! Ansan Greeners telah memperbarui kontrak dengan Asnawi," tulis klub di unggahan Instagramnya.

Asnawi mendapatkan kontrak baru dengan durasi 2 tahun hingga 2023 mendatang, setelah kontrak awalnya berakhir pada Desember 2021 lalu.

Pelatih anyar klub K-League 2 tersebut yang bernaa Jo Ming-guk mengungkapkan bahwa Asnawi merupakan pemain spesial yang dapat mewakili karakteristik kota yang multikultural.

"Dia baru berusia 22 tahun, pemain muda. Dia adalah pemain dengan banyak potensi untuk berkembang di masa depan. Jadi saya akan mempersiapkan diri dengan baik selama musim dingin hingga Asnawi dapat menunjukkan kekuatannya di lapangan pada musim 2022," ucap pelatih Ansan Greeners dikutip dari situs remi klub.

Pemain berusia 22 tahun itu juga mengunggah kabar perpanjangan kontrak itu di akun Instagramnya.

"Bismillah... Kualleangi tallanga na toalia (Bahasa Bugis--lebih memilih tenggelam daripada kembali). Ansan Greeners FC 2022-2023," tulisnya pada caption.
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews