PT Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan dengan Kualifikasi Ini

PT Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan dengan Kualifikasi Ini

ilustrasi.

Jakarta, Batamnews - PT Pegadaian (Persero) membuka lowongan kerja dengan gaji mulai Rp 15-19 juta per bulan. 

Ada tiga posisi lowongan yang dibuka untuk lulusan minimal S1 jurusan Teknologi Informasi. Adapun posisi yang dicari yakni Solution Architecture, Enterprise Architecture, dan Developer Operations.

Baca juga: Batam Buka Lagi Lowongan PPPK Januari 2022, Butuh Seribu Pegawai

Para calon pelamar diminta untuk segera mendaftarkan diri sebelum 1 Januari 2022, khusus untuk posisi Solution Architecture batas akhir sampai 2 Januari 2022.

"Tahapan dalam proses rekrutmen pegawai meliputi seleksi administrasi (berkas lamaran), online assessment (psikotes), wawancara, tes kesehatan (MCU), on the job training, maupun seleksi lain yang diperlukan sesuai kebutuhan," demikian pengumuman Pegadaian lewat situs resminya, Jumat (31/12/2021).

Baca juga: Ada Lowongan Kerja di Kantor Imigrasi Batam, Ijazah Minimal SMA/SMK

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya apapun alias gratis. Pegadaian hanya menggunakan akun email @kalibrr.com atau akun email resmi @pegadaian.co.id untuk komunikasi kepada kandidat yang telah mengirimkan lamaran.

Secara garis besar, kualifikasi yang dibutuhkan untuk lowongan kerja ini adalah memiliki pengalaman bekerja di bidang Teknologi Informasi minimal 3-8 tahun, memiliki pemahaman dan pengalaman dalam membuat desain arsitektur aplikasi, hingga mampu bekerja dalam tim dan berkoordinasi dengan pihak internal maupun eksternal.

"Sumber daya manusia merupakan faktor utama penggerak jalannya usaha serta pengembang perusahaan dalam rangka mencapai visi dan misi yang telah ditetapkan," tuturnya.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews