MotoGP 2015

Pengakuan Lorenzo: Marquez dan Pedrosa Membantu Saya

Pengakuan Lorenzo: Marquez dan Pedrosa Membantu Saya

Tiga pebalap posisi terdepan di GP Valencia. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Valencia - Akhirnya Jorge Lorenzo mengakui kalau ia dibantu oleh dua pebalap Honda di sepanjang GP Valencia. Pengakuan ini menjawab tuduhan Valentino Rossi soal kerjasama Lorenzo dan Marquez.

"Mereka tahu apa yang terjadi dalam lomba. Faktanya, mereka orang Spanyol dan membantu saya. Jelas sebenarnya mereka (Marc Marquez dan Dani Pedrosa) bisa menyalip, tapi tidak mereka lakukan," ungkap Lorenzo dalam wawancara dengan Movistar MotoGP, Senin (9/11/2015).

Lorenzo pun yakin kalau Rossi dalam posisi seperti dirinya dan pembalap Italia lain ada di belakangnya pasti akan melakukan hal yang sama. Rossi sendiri yang memulai lomba dari posisi belakang hanya finis di posisi keempat.

Soal konspirasi memang menjadi perhatian pecinta MotoGP. Usai lomba Rossi kembali melontarkan pernyataan pedas yang menuding Marquez menjadi bodyguard Lorenzo. Namun, Marquez dan timnya Honda Repsol langsung membantah. Marquez mengaku sudah tampil habis-habisan dan menyebut Lorenzo memang sulit dikejar.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews