Sesosok Mayat Pria Ditemukan Tergeletak di Ruli Sagulung Batam

Sesosok Mayat Pria Ditemukan Tergeletak di Ruli Sagulung Batam

Petugas kepolisian mengevakuasi jenazah pria tergeletak di Kampung Sagulung (Foto:ist)

Batam, Batamnews - NA (21) ditemukan tergeletak tak bernyawa di Ruli Kampung Sagulung Indah, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Minggu (28/11/2021) lalu.

Penemuan tersebut pun mengegerkan warga. Pasalnya, pria yang merupakan warga Sei Pelenggut itu masih terlihat oleh warga beraktivitas empat jam sebelum ditemukan tewas.

Kapolsek Sagulung Iptu Dharma Ardyaniki menyebutkan, pada pukul 10:00 WIB, korban dilihat oleh warga sedang beraktivitas di lokasi ditemukannya tewas.

Baca juga: Tim SAR Temukan Jenazah Kru Boat Pancung yang Nekat Terjun ke Laut

"Sekira pukul 14:00 WIB, ditemukan oleh warga korban terbaring dalam keadaan tak bernyawa di Ruli dekat MAN 1 Batam," ujar Niki, Senin (29/11/2021).

Kemudian pihak kepolisian Polsek Sagulung dan juga tim Inafis Polresta Barelang datang ke lokasi tersebut. Jenazah langsung di evakuasi ke RSUD Embung Fatimah untuk dilakukannya visum.

Hasil pemeriksaan visum luar, tak ditemukannya tanda-tanda kekerasan yang terjadi pada tubuh korban. Hasil Rapid Antigent terhadap korban juga dinyatakan negatif Covid-19.

"Diduga korban meninggal dunia karena sakit yang dideritanya, berdasarkan informasi keluarga korban ia memiliki riwayat penyakit gondok," pungkas Kapolsek.

(rez)