Archipelago Akan Buka Dua Hotel Baru di Batam

Archipelago Akan Buka Dua Hotel Baru di Batam

Foto: (dok Archipelago)

Batam, Batamnews - Archipelago International akan membangun dua hotel baru di Batam, menambahkan Hotel ASTON yang ketiga dan favehotel yang pertama ke destinasi pulau terpopuler di dekat Singapura ini.

Kedua hotel tersebut akan berlokasi di dalam area berkembang baru Nagoya Thamrin City Center di Jalan Imam Bonjol. 

Archipelago dari rilisnya mengatakan, tamu akan mudah mencapai fasilitas dan layanan tepat di depan pintu hotel mereka termasuk sederet restoran yang menarik, pusat perbelanjaan, dan area pasar yang modern.

1. ASTON Nagoya City Hotel 

Dijadwalkan dibuka pada Mei 2022, ASTON Nagoya City akan menjadi generasi ASTON berikutnya yang mengikuti standar desain interior yang telah diperbarui dan teknologi kamar ArchSmart terbaru dengan Google Nest Voice Control dan sistem ArchTV milik Archipelago yang menawarkan konten tak terbatas dengan kemampuan BYO Chromecast. 

Hotel ini akan menawarkan 192 kamar dan suite, restoran kontemporer dengan berbagai fiturnya, dan aneka ruang serbaguna dengan konsep yang mengutamakan kenyamanan dan produktivitas.

2. Favehotel Nagoya Batam

Tak jauh dari ASTON City Hotel yang baru, akan hadir juga favehotel pertama di Batam. Salah satu keunikan dari favehotel terbaru ini adalah, dirancang untuk keluarga yang mempertimbangkan anggaran dan para tamu yang berencana untuk menginap dalam periode waktu yang panjang. 

Dengan menawarkan kamar yang luas dengan balkon, hotel ini juga dilengkapi dengan area Kopitiam tradisional, mengingat lokasinya yang berdekatan dengan Singapura.

"Sebagai perusahaan manajemen perhotelan terkemuka di Indonesia, Archipelago International selalu berusaha untuk menemukan lokasi terbaik untuk hotel kami. Berlokasi strategis di area Nagoya, kedua hotel ini tentunya akan melengkapi portofolio kami di Batam. Kami sangat yakin bahwa hadirnya kedua hotel baru ini akan meningkatkan permintaan terhadap akomodasi yang modern dan terjangkau sekaligus menghadirkan standar internasional yang tiada tara ke kota ini," ujar Norbert Vas, Vice President of Business Development Archipelago International.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews