5 Tips Diet yang Gagal Turunkan Berat Badan

5 Tips Diet yang Gagal Turunkan Berat Badan

BATAMNEWS.CO.ID -Banyak tips diet yang ditawarkan, apakah semuanya bagus? Ternyata tidak. Ada sejumlah tips diet yang ternyata setelah diterapan hasilnya mengecewakan.

Berikut adalah tips diet yang tidak perlu dicoba karena sudah terbukti gagal.

1. Tidak makan karbohidrat sama sekali
Karbohidrat kompleks seperti gandum, oats, kacang-kacangan justru membantu menurunkan berat badan. Karbohidrat yang harus dihindari seperti gula, roti, sirup, tepung dan lain sebagainya yang termasuk karbohidrat sederhana.

2. Jika kamu olahraga, makanlah sesukamu
Hanya karena olahraga bisa membakar kalori lebih banyak dibanding kamu tidak olahraga, bukan berarti kamu bisa makan sepuasnya setelah olahraga. Jika ingin menurunkan berat badan, maka porsi makan juga harus dibatasi saat olahraga.

3. Minum air putih akan membakar lemak
Air putih tidak membakar lemak, hanya saja membantu penurunan berat badan karena tidak mengandung kalori dan mencegah kamu makan berlebihan.

4. Pil diet sangat manjur bikin tubuh kurus
Pil diet adalah pilihan terburuk untuk menurunkan berat badan. cara ini sangat tidak sehat, membuat kamu lemas dan mengundang penyakit. Pil diet justru bisa merusak tubuh.

5. Harus makan makanan rendah lemak saja
Memang makan makanan rendah lemak membantu menekan asupan kalori namun bukan berarti harus makan yang rendah lemak terus. Telur dan susu adalah makanan kaya lemak yang justru bagus untuk diet.

[rul]

Sumber: Vemale


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews