Kasus Baru Corona di Singapura Masih Tinggi, Sehari 3 Ribu Lebih

Kasus Baru Corona di Singapura Masih Tinggi, Sehari 3 Ribu Lebih

Ilustrasi.

Singapura, Batamnews - Kasus Corona di Singapura belum menunjukkan tanda-tanda mereda. Sebanyak 3.383 kasus baru Covid-19 dilaporkan pada Minggu (24/10/2021).

Dari 3 ribuan kasus baru itu, ada 15 kasus kematian akibat komplikasi penyakit tersebut yang menyertai.

Kementerian Kesehatan (MOH) mengatakan dalam pembaruan malamnya tentang situasi virus corona di sini bahwa ada 97 pasien yang tidak stabil dan dalam pemantauan ketat di unit perawatan intensif (ICU) untuk mencegah perburukan lebih lanjut, dan 58 sakit kritis dan diintubasi di ICU. 

Jumlah pasien yang membutuhkan dukungan oksigen meningkat dari 269 pada hari Sabtu menjadi 278 pada hari Minggu.

Total ada 362 tempat tidur ICU, 287 diantaranya sekarang ditempati dengan 155 di antaranya ditempati oleh pasien Covid-19.

Di antara infeksi baru yang tercatat pada hari Minggu, 2.708 di masyarakat, 667 terdiri dari penghuni asrama pekerja migran dan delapan sisanya diimpor.

Rasio kasus komunitas dalam seminggu terakhir dibandingkan dengan minggu sebelumnya adalah 1,14.

Pada hari Minggu, ada 428 lansia di atas usia 60 tahun di antara kasus komunitas, kata MOH.

Ke-15 orang yang meninggal adalah delapan pria dan tujuh wanita berusia antara 58 hingga 100 tahun. Mereka semua adalah warga negara Singapura.

Delapan tidak divaksinasi terhadap Covid-19, satu divaksinasi sebagian dan enam divaksinasi. Semuanya memiliki berbagai kondisi medis yang mendasarinya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews