Wagub Marlin Optimis Persiapan Kafilah Kepri untuk STQH Nasional

Wagub Marlin Optimis Persiapan Kafilah Kepri untuk STQH Nasional

Wagub Kepri, Marlin Agustina dalam penutupan pemusatan latihan Kafilah Kepri untuk STQH nasional di Batam View. (Foto: ist/Batamnews)

Batam, Batamnews - Kafilah Provinsi Kepri untuk Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadist (STQH) tingkat nasional bakal berangkat ke Maluku Utara.

Dalam penutupan pemusatan pelatihan di Hotel Batam View, Sabtu (9/10/2021), Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina mendoakan kafilah Kepri mendapatkan hasil yang terbaik.

“Terima kasih kepada semua pihak yang bekerja keras dalam pelatihan ini. Semoga ini menjadi amal ibadah kita semua dan kafilah Kepri mendapatkan hasil yang terbaik. Sekali lagi mohon doa restu dan dukungan seluruh masyarakat,” kata Marlin.

Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) menutup Pemusatan Pelatihan Peserta STQH Nasional Utusan Provinsi Kepri.

Pemusatan pelatihan ini sebelumnya dibuka Wagub Marlin di Harris Hotel Water Front City, Marina Agustus (18/8/2021) lalu.

Wagub Marlin menyampaikan bahwa persiapan sudah cukup maksimal dilakukan kafilah Kepri. Mereka akan dilepas menuju Maluku Utara oleh Gubernur Ansar Ahmad pasa Selasa (12/10) nanti.

“Insya Allah kerja keras dan doa kita bersama semoga Kepri mendapat hasil terbaik,” kata Wagub Marlin.

Ia juga berpesan kepada kafilah Kepri untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan. Baik sesama peserta, pelatih, pendamping untuk selalu kompak.

STQH ke-36 tingkat nasional ini akan diselenggarakan di Maluku Utara pada 16-25 Oktober 2021. Kepri akan mengikuti semua cabang dan golongan yang dilombakan.

“Saya yakin jika semua fokus, Insya Allah kita akan mendapatkan hasil yang terbaik. Kami akan terus mendoakan,” harap Marlin.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews