Lebih 40 Juta Pra-Pendaftaran, PUBG New State Siapkan Pengumuman Baru

Lebih 40 Juta Pra-Pendaftaran, PUBG New State Siapkan Pengumuman Baru

Batam, Batamnews - Sejak pertamakali diumumkan PUBG New State seolah menjadi game mobile dengan tampilan visual yang jauh lebih menawan dibanding PUBG Mobile. Tema semi-futuristik yang diangkat menjadi daya tarik tersendiri untuk gaet lebih banyak fans untuk menunggunya.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Hingga saat ini, KRAFTON dan timnya masih mengembangkan PUBG New State dengan masa pra-registrasi yang dibuka sejak diumumkan. Meskipun tak berikan kabar sama sekali setelah gelar uji-coba alpha, sepertinya mereka takkan tinggal diam setidaknya hingga bulan Oktober nanti.

Ini karena jumlah pra-pendaftarannya telah capai lebih dari 40 juta orang baik di Android maupun iOS. Menariknya, jumlah ini belum termasuk player dari Vietnam dan Tiongkok untuk versi Androidnya.

Peningkatan pendaftaran tersebut melonjak setelah KRAFTON membuka pre-order PUBG New State di India. Menjadikan negeri kare tersebut salah satu kontributor terbesar dalam masa pra-pendaftarannya.

Bersamaan dengan hal tersebut, KRAFTON menjelaskan dalam press-release yang dikirimkan kepada kami bahwa mereka akan mengumumkan informasi terbarunya bulan Oktober 2021 nanti.

Produser Eksekutif PUBG New State, Minkyu Park berterima kasih kepada para fans atas kesuksesan tersebut. Mereka akan memoles gamenya menjadi lebih baik setelah dapatkan saran dari para fans sejak masa alpha kedua. Park juga memastikan bahwa PUBG New State akan targetkan rilis tahun ini.

(fox)

Berita Terkait