Muhammad Kace Ternyata Seorang Murtad

Muhammad Kace Ternyata Seorang Murtad

Muhammad Kace.

Batam, Batamnews - Sedang viral sosok Muhammad Kace yang ramai dibicarakan karena menghina Nabi Muhammad SAW. Dirinya dianggap melakukan penistaan agama.

Pria yang dikenal sebagai YouTuber itu ternyata seorang murtad atau keluar dari agama Islam.

Baca juga: Muhammad Kace Maki-maki Nabi, MUI: Kalau tak Ditangkap, Umat Marah! 

Bulan April 2021, Muhammad Kace pernah dilaporkan sejumlah aliansi ulama di Jatim. Banyak jejak digital di internet yang membuktikan laporan ini.

Laporan itu merupakan buntut konten YouTuber bernama murtadin tersebut dengan menjelek-jelekkan Islam, kitab kuning, ulama, serta pondok pesantren.

Baru-baru ini Muhammad Kace kembali dikecam. Kali ini Majelis Ulama Indonesia (MUI)bersuara karena ia diduga menistakan agama Islam dengan menyebut Rasulullah dekat dengan jin.

Baca juga: Kian Kencang Desakan Tangkap YouTuber Muhammad Kace

Muhammad Kace diketahui berasal dari Jawa Barat namun tak ada informasi tepatnya dari mana.

"(Nabi) Muhammad ini dekat dengan jin, Muhammad ini selalu dikerumuni jin, Muhammad ini tidak ada ayatnya dekat dengan Allah," kata Muhammad Kece.

 

Ustaz Yusuf Mansur berharap aparat keamanan dapat bertindak cepat menangkap dan mengamankan Muhammad Kace.

Menurut dia, jika tidak cepat bertindak, Muhammad Kace bisa mendapatkan keadilan dari jalan lain sementara kerukunan beragama di Indonesia baik-baik saja.

Baca juga: YouTuber Muhammad Kace Resmi Dilaporkan ke Bareskrim!

"Jaga2 kerukunan ummat beragama juga yg udah cakep," kata Ustaz Yusuf Mansur.

Ustaz Hilmi senada dengan Ustaz Yusuf Mansur. Menurut dia, orang seperti Muhammad Kace dan Jozeph Paul Zhang (YouTuber dengan kasus serupa) segera ditangkap.

"Orang2 seperti M Kece, Jozeph Paul Zhang dsj hrs segera ditangkap, karena ulahnya sgt meresahkan. Mhn aparat bergerak cepat agar masyarakat tdk bergerak sendiri," ujar Hilmi Firdausi di akun Twitter-nya @Hilmi28. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews