Balas Dendam, Pria Ini Gigit Hingga Mati Ular yang Menggigitnya

Balas Dendam, Pria Ini Gigit Hingga Mati Ular yang Menggigitnya

Kishore Badra, pria yang menggigit ular berbisa hingga mati. (Foto: India Today)

New Delhi, Batamnews - Mencari pertolongan medis menjadi hal pertama yang dilakukan bagi mereka yang mengalami gigitan binatang, khususnya ular.

Namun, hal ini tak berlaku bagi Kishore Badra (45), desa terpencil Gambharipatia di distrik Jaipur, negara bagian Odisha, di India.

Badra tidak hanya menolak pergi ke rumah sakit untuk mencari perawatan setelah digigit ular berbisa, tetapi langsung membalas dendam pada ular berbisa karena menggigitnya.

Didapatkan, setelah digigit kakinya dalam perjalanan pulang dari sawahnya pada Rabu (11 Agustus 2021), Badra berhasil menangkap ular itu dan dia benar-benar menggigitnya kembali. Bahkan, dia menggigit ular itu berulang kali hingga mati.

“Ada sesuatu yang menggigit kakiku saat aku pulang dengan berjalan kaki tadi malam. Saya menyalakan obor saya dan menemukan itu adalah ular krait yang berbisa. Untuk membalas dendam, saya mengambil ular di tangan saya dan menggigitnya berulang kali, membunuh ular berbisa di tempat,” kata dia dilansir India Today.

Setelah aksi balas dendam itu, Badra kemudian kembali ke desanya sambil membawa ular yang mati dan memberi tahu istrinya tentang kejadian itu. Dia bahkan terlihat di depan umum memamerkan bangkai ular berbisa yang sudah mati.

Rekan-rekan desanya kemudian menyarankan Badra untuk berobat ke rumah sakit terdekat untuk gigitannya, tetapi dia menolak dan memilih pergi ke dukun. 

Ia mengaku tidak merasakan efek buruk dari gigitan ular beludak atau gigitan ular berbisa dan ia disembuhkan oleh dukun.

Saat diwawancarai India Today, Badra tidak mengeluhkan komplikasi apa pun dan baik-baik saja. 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews