PLN Batam Kembali Hadirkan Super Granada, Biaya Nol Rupiah

PLN Batam Kembali Hadirkan Super Granada, Biaya Nol Rupiah

Ilustrasi.

Batam, Batamnews - PLN Batam kembali menghadirkan program Super Gratis Naik Daya (Super Granada) menyambut HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Program ini berlangsung mulai hari ini, Selasa (10/8/2021) hingga 31 Agustus 2021 memberikan harga spesial biaya penyambungan Rp.0,- (nol rupiah) pada layanan tambah daya bagi pelanggan pascabayar dan juga prabayar untuk kelompok tarif Sosial (S2) , Rumah tangga (R1,R2,R3), Industri (I2) dan Publik (P1 dan P3/PJU).

"Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 dan memudahkan pelanggan untuk memenuhi kebutuhan listrik yang meningkat saat pandemi Covid-19, bright PLN Batam memberikan promo gratis biaya penyambungan," kata Executive Vice President Commercial bright PLN Batam, Fransis Al Zauhari.

Fransis menyampaikan pelanggan cukup membayar penyesuaian Uang Jaminan Langganan (UJL) dari harga normal Biaya Penyambungan (BP) yang bisa mencapai Rp 2 juta lebih.

Sejak pandemi Covid-19, ia mengatakan kebutuhan listrik rumah tangga meningkat karena seluruh aktivitas dilakukan di rumah. Melalui program ini ini diharapkan tetap dapat meningkatkan produktivitas pelanggan terlebih saat ini diperkirakan sektor residensial akan mengalami pertumbuhan.

"Karena kegiatan yang seharusnya berada di sektor publik akan kembali ke rumah. Baik untuk melakukan kegiatan Work from Home (WFH), Study from Home (SFH) atau kegiatan lainnya dari rumah," ucapnya.

Baca: PLN Batam Beri Stimulus Listrik Juli-Desember 2021

Sementara, Corporate Secretary PLN Batam, Hamidi Hamid berharap seluruh pelanggan listrik yang membutuhkan naik daya dapat memanfaatkan layanan ini sebab program tersebut sekaligus menjawab kebutuhan pelanggan selama pandemi Covid -9 yang diharuskan banyak melakukan kegiatan dari rumah.

Layanan Super Granada ini juga dapat diakses melalui Pelayanan Virtual bright PLN Batam, sehingga pelanggan tidak harus datang langsung ke kantor pelayanan mengingat wilayah Batam masih menerapkan PPKM level 4. 

"Cukup klik https://www.plnbatam.com/pelayanan-virtual/ melalui gadget anda maka seluruh pelayanan bright PLN Batam dapat dirasakan. Sedangkan untuk pelangggan yang belum memiliki gadget yang belum mendukung, tetap kami persilahkan untuk datang ke kantor pelayanan," beber Hamidi.

Dengan semangat kemerdekaan, pelanggan juga punya kemerdekaan dalam memilih layanan terbaik PLN Batam sesuai kebutuhan khususnya memilih opsi daya yang memberi pasokan listrik yang andal bagi pelanggan.

PLN Batam senantiasa terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan kepada pelanggan untuk mendukung segala kegiatan dan usaha pelanggan dan masyarakat Batam.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews