Teriakan Tolong dan 4 Fakta Terkini Mayat Wanita Terkubur di Kolong Tol Bekasi

Teriakan Tolong dan 4 Fakta Terkini Mayat Wanita Terkubur di Kolong Tol Bekasi

ilustrasi

Jakarta, Batamnews - Polisi menyelidiki kasus penemuan jasad Rizky Sukma Jayanti (33), yang terkubur di kolong Tol Jatikarya, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat. Sejumlah fakta terungkap, salah satunya soal teriakan minta tolong.

"Sampai hari ini masih kami selidiki," kata Kapolsek Jatisampurna Iptu Santri Dirga kepada wartawan, Minggu (8/8/2021).

Dugaan sementara polisi, Rizky merupakan korban pembunuhan. Dalam menyelidiki kasus ini, polisi telah memeriksa sejumlah saksi yang berada atau menetap di tempat kejadian perkara (TKP).

Salah seorang saksi mengaku sempat mendengar teriakan minta tolong pada Rabu (4/8) malam. Menurut keterangan keluarga, Rizky memang sudah tidak ada kabar sejak hari itu.

"Keterangan saksi lainnya, warga sekitar itu mendengar adanya teriakan wanita minta tolong di hari Rabu malam sekitar pukul 23.00 WIB," ungkap Dirga.

Tidak hanya teriakan minta tolong. Ada sejumlah fakta yang telah terungkap dalam kasus penemuan jasad Rizky ini.

Berikut ini fakta-fakta penemuan jasad Rizky sejauh ini:

Korban Pamit Berangkat Kerja

Rizky merupakan warga Pulogadung yang berprofesi sebagai terapis bekam. Menurut kesaksian RT setempat, Muhammad Manan, korban pada hari Rabu (4/8) pagi berpamitan dengan keluarganya untuk bekerja.

Kemudian, sejak malam itu, korban sudah hilang kontak dengan keluarganya. Orang tua Rizky telah curiga dikarenakan korban tidak memberikan respons saat dikontak.

Jasad Ditemukan 2 Hari Usai Teriakan Tolong

Kemudian, jasad Rizky baru ditemukan pada Jumat (6/8) oleh salah satu tukang rumput setempat. Saat itu, tukang rumput menemukan jasad Rizky dalam posisi tangan yang muncul ke permukaan tanah.Rizky ditemukan dengan kondisi berpakaian lengkap terkubur di kolong Tol Jatikarya, Bekasi. Tukang rumput yang menemukan mayat tersebut langsung melaporkannya ke Polsek Jatisampurna.

 

3 Saksi Diperiksa

Polisi telah meminta keterangan dari 3 orang saksi. Mereka ialah orang tua korban, warga yang pertama kali menemukan jasad dan warga yang berada di sekitar TKP.

Dari ketiga saksi tersebut, salah satu saksi menyebut sempat mendengar suara teriakan di sekitar TKP pada Rabu (4/8) malam tepat di malam korban menghilang dan tidak ada kabar. Namun, polisi masih belum membeberkan hasil pemeriksaan dari para saksi tersebut.

Motor Rizky Hilang

Dari keterangan orang tua korban, diketahui bahwa motor dan handphone korban juga hilang. Selain itu, identitas korban, seperti KTP, hingga saat ini juga belum ditemukan.

Hingga saat ini, polisi masih terus menyelidiki pelaku pembunuhan tersebut. Polisi juga masih terus menggali motif dari pembunuhan korban.

(fox)