Dugaan Pelecehan Seksual YouTuber Gofar Hilman

Quwenjoo: Tangan Gofar Hilman Tiba-tiba Masuk ke Baju Gue

Quwenjoo: Tangan Gofar Hilman Tiba-tiba Masuk ke Baju Gue

Gofar Hilman (Foto: Instagram @PergiJauh)

Seorang wanita mengaku mendapat pelecehan seksuan dari YouTuber Gofar Hilman dalam sebuah acara pada tahun 2018. Kabar itu dicuit oleh akun Twitter @quwenjoo.

Dugaan pelecehan itu di sebuah acara yang bertempat di Malang, Jawa Timur pada tahun 2018 lalu.

Bahkan Gofar dituding sempat meraba-raba ke dalam baju gadis tersebut. Akun tersebut bercerita saat itu dirinya datang ke acara yang menghadirkan bintang tamu Gofar Hilman.

Ia maju ke depan berniat untuk mengabadikan acara tersebut.

Dalam pengakuannya, Gofar menarik dan merangkulnya. Saat itu ia berpikir bahwa sikap Gofar tersebut karena ingin menunjukan pribadi yang humble.

Setelah selesai merekam video, perempuan itu mengaku Gofar telah memeluknya dari belakang, sikap Gofar membuat perempuan itu bingung.

"Gue mulai bingung harus gimana karena pelukannya kencang banget, gue pakai dress selutut, tangan Gofar tiba-tiba masuk ke baju gue. Gue shock," tulis akun Twitter @quwenjoo.

Lebih lanjut, perempuan tersebut mengatakan jika dirinya sempat meminta Gofar untuk melepaskan tangannya. Namun hal itu tidak digubris.

Beruntungnya ada seorang pria yang menarik dirinya dari Gofar, perempuan tersebut mengaku tidak mengenal pria yang menariknya itu.

 

Atas kejadian tersebut, Gofar pun buka suara menanggapi tudingan yang menyeret namanya.

Gofar Hilman mengaku masih mengingat acara yang dimaksud perempuan tersebut, ia mengatakan bahyak laki-laki dan perempuan yang memintanya untuk Insta Story.

Mantan pernyiar radio itu meminta maaf dan mengaku salah karena tidak meminta persetujuan terlebih dahulu saat merangkulnya.

Terkait tudingan pelecehan seksual, Gofar Hilman menegaskan jika ia tidak melakukan hal tersebut.

"Gue tidak melakukan itu. Ada dua orang yang dampingin gue saat itu. Satu cewek panitia dan satu cowok asisten. Mereka yang jagain gue sampai masuk mobil di akhir acara," tulis Gofar dalam akun Twitter @pergijauh.