Dykha M Ginser Buka Cabang Baru Siap Penuhi Kebutuhan Sayur Mayur

Dykha M Ginser Buka Cabang Baru Siap Penuhi Kebutuhan Sayur Mayur

Toko Dykha M Ginser di kawasan Pasar Toss 3000 Batam.

Batam, Batamnews - Sayur mayur menjadi kebutuhan primer bagi setiap orang di seluruh Indonesia, termasuk di Batam, Kepulauan Riau.

Kebutuhan akan sayur mayur meningkat di tengah pandemi. Sebab, dengan asupan sayur mayur diyakini bisa meningkatkan imunitas tubuh.

Tak hanya kalangan rumah tangga, sayur mayur bersama dengan kelengkapannya juga sangat dibutuhkan oleh pelaku usaha, khususnya di bidang kuliner.

Meski kondisi sedang pandemi Corona, namun kebutuhan akan sayur mayur tak surut. Peluang ini yang dimanfaatkan oleh PT Dykha Ginser Group, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang penjualan segala kebutuhan industri kuliner.

"Konsen kami lebih usaha penyediaan serta penjualan sayur mayur, bumbu, rempah dan buah," kata Nitrogenius Putra Ginting, Managing Director PT Dykha Ginser Group, pekan ini.

Putra menyebutkan perusahaannya siap memasok kebutuhan pendukung kuliner baik secara grosir maupun eceran. 

Tak ketinggalan, layanan partai besar bagi hotel, restoran dan kafe (horeka) di Batam.

"Termasuk suplai bahan makanan maupun sayur mayur bagi kapal bisa kami layani," kata Putra.

Untuk kebutuhan grosir dan eceran, Putra mengatakan ada toko Dykha M Ginser di kawasan Pasar Toss 3000 Batam yang siap melayani konsumen.

Ia menyebut ada 70 jenis atau komoditas sayur mayur tersedia di toko ini. 

"Komoditas ini kami datangkan dari berbagai daerah di Indonesia, maklum Batam belum mampu mencukupi kebutuhan sayur mayur," ujarnya.

Disebutnya, sayur mayur dan pendukungnya ini didatangkan dari Sumatera Utara, Sumatera Barat, Bengkulu, Jawa Barat, Jawa Timur dan Nusa Tenggara Barat.

Sayur disuplai dalam keadaan segar dan terjaga higienis-nya. Tak heran, toko Dykha M Ginser di kawasan Pasar Toss 3000 ini mampu bertahan selama 14 tahun.

Tingginya permintaan, membuat manajemen PT Dykha Ginser Group mulai berpikir untuk mengembangkan sayap.

Pada 4 Juni 2021 mendatang, gerai baru toko Dykha M Ginser akan dibuka kawasan Mega Legenda, tepatnya Ruko Mega Legenda Extension blok C3 no. 05.

"Termasuk nanti merambah kabupaten/kota lain di kawasan Kepri," kata Putra.

Bagi Anda pelaku usaha kuliner maupun rumah tangga yang membutuhkan pasokan sayur mayur bisa menghubungi langsung di nomor 08137545-3434.

Barang yang dipesan akan diantar langsung ke rumah konsumen tanpa dipungut biaya pengantaran alias gratis.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews