Foto-foto Keren Atletico Madrid Juara Liga Spanyol

Foto-foto Keren Atletico Madrid Juara Liga Spanyol

Atletico Madrid tertinggal lebih dahulu oleh gol Oscar Plano di menit ke-18 usai menerima umpan Marcos do Sousa. (REUTERS/Juan Medina)

Batam, Batamnews - Atletico Madrid juara Liga Spanyol usai mengalahkan Real Valladolid 2-1 pada pertandingan pekan ke-38 di Stadion Jose Zorilla, Sabtu (22/5).

 

Berikut foto-foto momen tersebut:

Los Rojiblancos baru bisa menyamakan kedudukan di babak kedua berkat gol Angel Corrrea di menit ke-57. (REUTERS/Juan Medina)

 

Striker Luis Suarez membalikkan kedudukan usai membobol gawang Valladolid di menit ke-67 sekaligus mengunci kemenangan Atletico menjadi 2-1. (REUTERS/Juan Medina)

 

Kemenangan atas Valladolid memastikan Atletico menjadi juara Liga Spanyol musim ini. Di klasemen akhir La Liga, Atletico ungguk dua poin atas Real Madrid. (REUTERS/Juan Medina)

 

Pemain belakang Atletico Madrid Mario Hermoso merayakan gelar juara timnya dengan memotong dan menyimpan jaring gawang Real Valladolid. (REUTERS/Juan Medina)

 

Atletico kembali juara Liga Spanyol setelah 7 musim. Terakhir kali Atletico juara Liga Spanyol pada musim 2013/2014. (REUTERS/Juan Medina)

 

Gelar juara Liga Spanyol 2020/2021 adalah yang kedua bagi Diego Simeona sebagai pelatih setelah musim 2013/2014. Atau total yang ketiga termasuk saat menjadi pemain Atletico di musim 1995/1996. (REUTERS/Juan Medina)

 

Kiper Jan Oblak jadi salah satu kunci Atletico juara Liga Spanyol musim ini. Di La Liga musim ini Oblak mencetak 18 clean sheet dalam 38 pertandingan dengan jumlah kebobolan 25 gol. (REUTERS/Juan Medina)

 

Total Atletico Madrid mengoleksi 11 gelar juara Liga Spanyol dalam sejarah klub. Gelar musim ini adalah yang kedua dalam 10 musim terakhir. (REUTERS/Juan Medina)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews