Desti, Korban Leher Ditebas Parang di Hotel Holie Batuaji Sebatang Kara di Batam

Desti, Korban Leher Ditebas Parang di Hotel Holie Batuaji Sebatang Kara di Batam

Desti, korban leher ditebas parang. (Foto: ist/Batamnews)

Batam, Batamnews - Desti Eka Pertiwi (27) yang menjadi korban kesadisan Heru Arnandi (23) kini masih dirawat intensif di RSUD Embung Fatimah. Ia sempat kritis ketika ditemukan di kamar Hotel Holie, Kecamatan Batuaji, Kota Batam, Senin (17/5/2021) lalu.

Leher, lengannya penuh luka robek menganga terkena tebasan senjata tajam. Desti kini dalam perawatan intensif di rumah sakit, Kamis (20/5/2021).

Baca juga: Cewek MiChat Kena Gorok, Ungkap Prostitusi Online di Batam

Beruntung ia bisa selamat dari kejadian tersebut. Ia pun sudah melewati masa kritis dan menjalani perawatan lebih lanjut. 

Desti merupakan warga Lampung yang sedang merantau ke Batam. Tidak ada keluarga, ia hidup sebatang kara.

Ketua Ikatan Keluarga Besar Lampung, Provinsi Kepri, Erwin sentosa mengatakan, saat ini yang bersangkutan akan menjalani tahap operasi yang ke dua. "Hari ini mau dijadwalkan operasi," ujar Erwin.

Lebih lanjut, pengurusan selama dirumah sakit saat ini tengah didampingi oleh paguyuban tersebut. Desti saat ini sudah siuman, namun belum dapat berbicara karena kondisi tubuhnya yang masih lemah.

Ia menjadi korban kekejaman teman kencannya, Heru di kamar Hotel Holie. Heru sendiri sudah diamankan di Mapolsek Batuaji. 

Baca juga: Dikenal Pendiam, Keluarga Syok Heru Gorok Cewek Bookingan di Hotel

Kasus ini sempat membuat geger Batam. Leher Desti ditebas Heru dengan senjata tajam. Keduanya kenal lewat MiChat dan kencan transaksional.

Heru pemuda berusia 23 tahun itu ternyata meminjam uang temannya untuk kencan dengan Desti.   


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews