Dikenal Pendiam, Keluarga Syok Heru Gorok Cewek Bookingan di Hotel

Dikenal Pendiam, Keluarga Syok Heru Gorok Cewek Bookingan di Hotel

Heru Arnandi saat diamankan polisi di Batuaji. (Foto: ist/Batamnews)

Batam, Batamnews - E (53) Ayah Heru Arnandi tersangka penggorokan wanita 'panggilan' di Hotel Holie Batuaji, Batam tak menyangka anaknya melakukan tindakan sekeji itu.

Pria itu sempat menolak saat diwawancarai. Dia masih syok dan terkejut ketika mendapat kabar tersebut.

Baca juga: Pesan Cewek Open BO Sebelum Digorok, Tersangka Heru Ternyata Ngutang

"Di rumah, dia  (Heru) anak yang pendiam. Saya terkejut anak saya melakukan tindakan seperti itu," ujar E yang diketahui bekerja sebagai salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko Batam.

E mengatakan, anaknya sudah mempunyai pasangan dan juga sudah dikenal oleh keluarganya. Bahkan kekasih anaknya itu sempat mendatangi kediaman mereka, mengkonfirmasi kabar yang tersiar.

"Anak saya itu sudah punya pacar, dia lihat pemberitaan media massa dan media sosial tentang Heru, dan langsung datang ke rumah untuk memastikan," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Heru diamankan polisi usai menganiaya seorang wanita panggilan D (27) di kamar Hotel Holie Batuaji, Senin (17/5/2021) lalu.

Baca juga: Cewek MiChat Kena Gorok, Ungkap Prostitusi Online di Batam

Korban D menderita luka serius berupa sayatan di leher dengan luka menganga, begitu juga di tangan D. 

Wanita itu kritis dan dirawat di RSUD Embung Fatimah. Keduanya transaksi via aplikasi Mi Chat. Polisi juga menungkap Heru meminjam uang temannya untuk membooking D.

(ude)
Komentar Via Facebook :