Kronologi Tertangkapnya Pelaku Penggorok Cewek MiChat di Batam, Lari ke Jalan Buntu

Kronologi Tertangkapnya Pelaku Penggorok Cewek MiChat di Batam, Lari ke Jalan Buntu

Penangkapan Heru, tersangka penggorok leher wanita yang dikenalnya di MiChat (Foto: Batamnews)

Batam, Batamnews - Pelaku penggorokan leher seorang wanita di Hotel Holie, Batuaji, Batam, Kepulauan Riau, Heru, ternyata sempat bersembunyi di rumah seorang warga di Perumahan Mukakuning Paradise (MKP) Batuaji, Batam.

Saat itu Heru baru saja kabur usai kejadian penggorokan leher, D, wanita berusia sekitar 27 tahun, yang dikenalnya di MiChat.

Peristiwa itu terjadi setelah Heru sempat cekcok, usai memakai jasa seks wanita itu selama semalaman di Hotel Holie.

Keduanya sempat terlibat pertengkaran setelah Heru kekurangan uang membayar wanita itu, sesuai dengan yang disepakati di awal. Kabarnya, Heru hanya membayar Rp 400 ribu dari kesepakatan awal Rp 500 ribu.

Baca juga: Cewek MiChat Kena Gorok, Ungkap Prostitusi Online di Batam

Usai menebas leher wanita tersebut, Heru kabur dari kamar hotel dengan tangan bersimbah darah. Tangan Heru ikut terluka. 

Kejadian itu sempat menimbulkan teriakan dari D yang mengerang kesakitan. Seorang penghuni Hotel Holie ikut mendengar teriakan histeris tersebut dan langsung mencari sumber suara.

Seorang pria penghuni hotel kemudian spontan mengejar Heru. Heru lari terbirit-birit ke perumahan MKP yang persis berada di seberang hotel dengan kondisi telanjang dada.

Ia masuk ke perumahan dan terus berusaha kabur. Namun saat kabur tersebut ia bertemu jalan buntu. Heru kemudian memutuskan masuk ke dalam rumah warga dari pintu belakang yang kebetulan tak terkunci.

Baca juga: Wanita Panggilan Bersimbah Darah di Kamar Hotel Holli Batuaji Batam

"Ia dia sempat masuk ke rumah warga dan berniat bersembunyi," ujar seorang saksi mata di lokasi kejadian kepada Batamnews, Rabu (19/5/2021).

Saat masuk tersebut sempat dipergoki penghuni rumah. Tangan Heru terlihat berlumuran darah dan bertelanjang dada.

Penghuni rumah sempat ketakutan. "Dipikir mau menyandera anaknya, tapi ternyata pelaku minta tolong," ujar saksi mata.

Seorang laki-laki penghuni rumah kemudian menggiring Heru ke luar rumah. Sampai di luar rumah, warga yang mengejar mendapatkan Heru. Heru menyerah. Ia tak bisa lagi kabur setelah dikepung warga.

Baca juga: Sempat Dihajar Warga, Pria Penggorok Leher Cewek Open BO di Batam Diringkus

"Cape aku ngejar kamu!" ujar seorang pria yang ikut mengejar Heru.

"Kenapa kau tusuk dia!".

Heru pun sempat membela diri saat ditangkap warga. "Kakak itu yang mulai duluan," ujar Heru ketika ditanya warga alasan dia melukai wanita tersebut.

Warga kemudian mengikat tangan Heru dan menggiringnya ke pos sekuriti perumahan. "Sampai di sana baru dihubungi petugas," ujarnya.

Sementara itu saat ini korban tengah dirawat di sebuah rumah sakit di Batam dalam kondisi kritis. Ia mengalami luka gorok di leher dan di pipi. Polisi saat ini tengah menyidik kasus tersebut.

 

Komentar Via Facebook :