Pria Turki Nekat Kerangkeng Wajah Demi Berhenti Merokok

Pria Turki Nekat Kerangkeng Wajah Demi Berhenti Merokok

Ibrahim Yücel memasang kerangkeng di wajah demi menghentikan kebiasaannya merokok. (Foto: LadBible)

Ankara, Batamnews - Seorang pria Turki memilih cara ekstrem demi menghentikan kebiasaannya mengisap rokok. Ia memasang kerangkeng di wajahnya.

Adalah Ibrahim Yücel dari Kütahya di Turki yang telah merokok selama lebih dari dua dekade. Demikian dilansir Ladbible.

Keputusan itu diambil setelah Ibrahim menyadari bahwa dia telah merokok dua bungkus rokok setiap hari sejak dia berusia 16 tahun. 

Baca Juga : Batam Sumbang 79 Persen Ekspor Hasil Industri Kepri Triwulan I 2021

Tetapi ketika ayahnya sendiri meninggal karena kanker paru-paru, Ibrahim tahu sudah waktunya untuk berhenti demi kesehatannya sendiri dan untuk menjaga keluarganya. 

Kerangkeng itu dirancang agar mirip dengan sangkar burung dan setiap pagi Ibrahim akan berangkat kerja ... tetapi tidak sebelum meninggalkan kunci alatnya bersama istri dan anak-anaknya.

Menurut International Business Times, upaya sebelumnya untuk menghentikan kebiasaan itu selalu gagal, itulah sebabnya istrinya mendukungnya - meskipun awalnya malu.

Diyakini bahwa Ibrahim dapat makan kerupuk melalui kabel dan juga menyesap air tetapi tidak banyak sesuatu yang bisa dimasukan, yang berarti bahwa ia harus tidak terkunci untuk mendapatkan makanan yang layak.

Kisah dan gambar Ibrahim baru-baru ini muncul kembali di Reddit dan, memahami kesulitannya, seseorang menulis: "Masalah ekstrem membutuhkan tindakan ekstrem."

Baca Juga : Niat Berburu Babi, Pria Ini Malah Temukan Katak Segede Bayi Manusia

(gea)