Model Jessyca Egler Tewas dengan Luka Tembak di Kepala

Model Jessyca Egler Tewas dengan Luka Tembak di Kepala

Jessyca Egler. (Foto: Estoe Indpendente)

Balneario Camboriu, Batamnews - Model asal Brasil, Jessyca Egler ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala, di rumah seorang temannya di Balneario Camboriu, Brasil. 

Ada dugaan, ia tewas bunuh diri dengan cara menembakkan senjata api ke kepalanya. 

Diketahui, Jessyca menginap di rumah temannya selama beberapa hari untuk menenangkan diri karena putus cinta.

Pada 21 April, sekitar pukul 7 pagi, temannya mendengar suara tembakan dari kamar Jessyca tempat ia tidur.

Betapa kagetnya teman Jessyca menemukan sang model tewas bersimbah darah, dan sudah tak bernyawa. Di samping jasad wanita 29 tahun itu ditemukan pistol kaliber 380.

Belum dipastikan apakah Jessyca meninggal bunuh diri atau ada kejahatan dari pihak lain. Menurut polisi, rumah tersebut tidak memiliki CCTV sehingga tidak bisa segera terdeteksi.

Teman Jessyca melaporkan kepada polisi bahwa bahwa dia baru-baru ini putus dengan pacarnya, dan tingkah lakunya agak berbeda dari biasanya. Putusnya hubungan tersebut membuat Jessyca kesal.

Juru bicara polisi Jubert dos Santos mengatakan polisi saat ini sedang menyelidiki kematian wanita 29 tahun itu. Jubert mengatakan bahwa timnya akan menganalisa semua jejak di mana Jessyca pergi.

Penyidik menambahkan bahwa pada tahap ini temannya tersebut diperlakukan sebagai saksi. Pistol yang ditemukan di tempat kejadian telah dikirim ke fasilitas forensik untuk dianalisa.
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews