Suami Tolak Bercinta, IRT di Rokan Hilir Gantung Diri

Suami Tolak Bercinta, IRT di Rokan Hilir Gantung Diri

ilustrasi.

Rohil, Batamnews - Novi Anggraini (30), seorang ibu rumah tangga (IRT) ditemukan tergantung tak bernyawa di pintu kamar rumahnya di Rokan Hilir, Riau, Rabu (14/4/2021). Dia diduga nekat mengakhiri hidup lantaran ajakannya berhubungan intim ditolak suaminya KA.

Kapolres Rokan Hilir (Rohil) AKBP Nurhadi Ismanto membenarkan peristiwa gantung diri yang terjadi di wilayah Desa Pujud, Rokan Hilir itu. "Dugaan awal korban meninggal dunia lantaran kecewa ajakannya untuk berhubungan intim ditolak suaminya," kata Nurhadi, Kamis (15/4/2021).

Saat itu sekitar pukul 00.30 WIB, Novi tiba-tiba membangunkan suaminya dan mengajak berhubungan intim. Namun ajakan itu ditolak KA dengan alasan ngantuk berat.

"Suaminya bilang besok malam saja. Kemudian bangun dan pindah ke kamar lain," ucap Nurhadi.

Novi terus membujuk, bahkan sampai menarik baju suaminya. Namun, lagi-lagi laki-laki itu menolak dan melanjutkan tidurnya.

Keesokan harinya, sekitar pukul 10.00 Wib, KA kaget melihat kondisi istrinya yang sudah gantung diri di pintu kamar. Dia sudah tak bernyawa.

KA langsung teriak dan meminta bantuan warga. Jasad Novi lantas dibawa ke puskesmas untuk pemeriksaan.

Hasil pemeriksaan tidak ditemukan ada luka-luka atau tanda kekerasan di tubuh Novi. Jasadnya kemudian dibawa ke Binjai, Sumatera Utara, untuk dimakamkan di kampung halaman.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews