Biawak Raksasa Satroni Minimarket, Pengunjung Panik

Biawak Raksasa Satroni Minimarket, Pengunjung Panik

Biawak sepanjang 7 meter memanjat rak minimarket dan menggegerkan pengunjung. (Foto: Narumpa Tangsin via kumparan)

Bangkok, Batamnews - Pengunjung minimarket 7-Eleven di Nakhon Pathom, Thailand panik, setelah seekor biawak menyatroni gerai belanja tersebut.

Reptil berukuran 7 meter itu tiba-tiba masuk ke minimarket dan memanjat rak untuk mencari makanan.

Seorang staf toko mengatakan biawak itu berada di toko selama satu jam sebelum polisi dan petugas tiba dan menyeretnya keluar. Meskipun mengamuk, tidak ada satupun makanan atau minuman yang berhasil diambil sang biawak raksasa itu.

"Biawak tinggal di rak selama satu jam. Tim penyelamat tiba dan mengusirnya. Tapi mereka tidak menangkapnya, (biawak) itu kabur ke semak-semak. Aku belum pernah melihat biawak sebesar itu seumur hidupku, jadi sangat mengejutkan jika ada yang datang ke toko," kata salah satu karyawan toko dikutip kumparan dari Daily Mail.

Narumpa Tangsin, seorang pengunjung minimarket sempat kaget melihat biawak raksasa berada di bagian penjualan minuman. Ia pun merekam video kejadian langka itu dan membagikannya di media sosial Facebook, sehingga viral dan diberitakan oleh berbagai media di dunia.

"Mereka (biawak) adalah hewan yang berbahaya, terutama saat mereka marah, jadi saya tetap di belakang dan merekamnya di ponsel saya," kata Tangsin.

Biawak itu diyakini sedang kelaparan dan berusaha mencari makanan di luar sarangnya. Cuaca yang kering dengan sedikit hujan, memberanikan biawak keluar untuk mencari makan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews