Restock.id Miliki CEO Baru Pascakasus Koboi Jalanan Fortuner

Restock.id Miliki CEO Baru Pascakasus Koboi Jalanan Fortuner

Ilustrasi. (Helloquence via StockSnap)

Jakarta, Batamnews - Restock.id mengumumkan pihaknya kini memiliki Chief Executive Officer (CEO) baru setelah penjabat sebelumnya terjerat kasus 'koboi jalanan' di Polda Metro Jaya akhir pekan ini.

Chief of Sales Restock.id, Rega Sardjono, mengatakan untuk sementara perusahaan rintisan itu menunjuk Tiar Nabilla Karbala sebagai CEO. Sementara penjabat sebelumnya, kata dia, sudah melakukan pengunduran diri.

"Untuk sementara kami telah menunjuk Tiar Nabilla Karbala sebagai CEO Restock.id. Insyallah minggu depan kita akan bantu startup yang fenomenal dengan nilai investasi yang cukup besar dari yang sebelum-sebelumnya. Kami mengajak masyarakat untuk objektif dan tenang dalam menanggapi isu yang ada," kata Rega dalam keterangan resminya, Jakarta, Sabtu (3/4/2021).

MFA sebelumnya ditetapkan sebagai tersangka terkait kepemilikan senjata api, usai videonya menodongkan senjata ke pengguna jalan, viral di media sosial.

Dalam keterangan itu, Rega menjelaskan Restock.id merupakan platform peer-to-peer lending yang memberikan pembiayaan kepada pelaku UMKM dan bekerjasama dengan penyedia teknologi dan pusat pergudangan di seluruh Indonesia. Dana tersebut, sambungnya, berasal pemberi pembiayaan yang menginvestasikan dananya melalui platform Restock.id.

Rega menyatakan dalam melakukan transformasi dan akselerasi, pihaknya mempersiapkan beberapa strategi untuk membantu lebih banyak dan lebih besar lagi pembiayaan ke UMKM.

"Kita memang mempersiapkan Restock.id untuk ke tahap selanjutnya dengan memberikan lebih besar lagi pembiayaan ke calon UMKM yang mau bekerjasama dengan kami," ujar dia.

Diketahui, MFA sebelumnya menodongkan sepucuk pistol setelah memarahi pengendara motor di perempatan Jalan Kolonel Sugiono, Jakarta Timur.

Ia sebelumnya menyenggol perempuan yang mengendarai motor. Beberapa warga yang melihat peristiwa tersebut kemudian membantu pengendara sepeda motor.

Tak hanya itu, warga yang menjadi saksi mata juga berusaha menghentikan mobil yang dikendarai MFA. Namun, mobil tersebut melaju dan meninggalkan korban.

Peristiwa tersebut terekam dalam sebuah video dan beredar di media sosial. Setelah dilakukan pelacakan, polisi kemudian menangkap MFA di salah satu parkiran mall di wilayah Jakarta Selatan.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews