Inilah Pantsu, Pakaian Dalam Khusus Smartphone

Inilah Pantsu, Pakaian Dalam Khusus Smartphone

Pantsu, pakaian dalam untuk smartphone. (foto: ist/viva)

BATAMNEWS.CO.ID - Aksesoris smartphone kini semakin beragam dan unik. Dari bertemakan figur tokoh-tokoh film dan ada yang di luar dugaan, yakni pakaian dalam smartphone.

Dilansir dari Phonearena, Senin (12/10/2015), aksesoris ini cukup unik. Aksesori ini hadir di Jepang, dimana smartphone kini telah memiliki pakaian dalam untuk tidak mengekspos bagian pribadi.

Aksesori ini bernama Pantsu, sebuah aksesori yang diproduki oleh pembuat mainan Bandai. Entah apa tujuan dari perusahaan untuk memproduksi aksesori seunik itu.

Tampaknya, remaja Jepang dan warga Jepang lainnya tampak antusias memiliki aksesori unik satu ini dan menyebutnya dengan SmartPants. Kesuksesannya di bisnis pakaian, membuat mereka memutuskan untuk mencari alternatif dengan mencetak pola pakaian pada silikon untuk smartphone.

Pola yang dihadirkan berupa hewan, pisang, Gunung Fuji, nama pemilik dan masih banyak lagi. Selain itu, juga ada model bikini, celana, jockstraps dan lainnya.

Untuk harganya, satu aksesori dibanderol USD2 atau sekitar Rp 26.845 dan bisa diperoleh lewat mesin penjual. Buat Anda yang tidak tinggal di Jepang aksesoris lucu ini bisa diperoleh lewat toko online yang menjual produk-produk Jepang, seperti J-Box seharga USD40 atau senilai Rp 536.900 untuk satu set Pantsu.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews