Kasus Pembunuhan Belum Juga Terungkap, DPRD Batam Akan Panggil Lagi Kapolresta Barelang

Kasus Pembunuhan Belum Juga Terungkap, DPRD Batam Akan Panggil Lagi Kapolresta Barelang

Ilustrasi. (foto:ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Wakil Ketua III DPRD Kota Batam H Teuku Hamzah Husen SE meminta pihak keamanan khususnya Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Polda Kepri) dan Polresta Barelang untuk segera mengungkap kasus-kasus pembunuhan ABG yang saat ini masih belum bisa diungkap.

Peristiwa kasus pembunuhan yang menimpa warga Batam tersebut hingga saat ini masih menjadi tanya warga Batam untuk mengetahui pelaku yang sebenarnya.

"Sebagai Wakil Ketua III DPRD Batam dan mewakili suara masyarakat mengharapkan pihak kepolisian bisa mengungkap pelaku tidak berlama-lama agar kegelisahan masyarakat bisa teratasi," ujar Teuku Hamzah Husen saat ditemui Batamnew.co.id di ruang kerjanya pada Senin (12/10/2015) siang.

Teuku menambahkan, pihak DPRD Kota Batam berencana akan menggelar rapat kembali terkait soal keamanan Batam bersama Polda Kepri, Polresta Barelang serta unsur instansi terkait untuk duduk bersama membahas masalah ini.

Teuku juga mengimbau agar warga Batam agar berhati hati di saat di luar rumah dan untuk aktivitas keluar malam bisa dikurangi.

Di samping itu, Teuku meminta pihak kepolisian memaksimalkan pengawasan dan patroli di jalanan.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews