Tarif dan Jadwal Kapal Feri Batam-Bengkalis Terbaru 2021

Tarif dan Jadwal Kapal Feri Batam-Bengkalis Terbaru 2021

Feri Dumai Express (Foto:ist)

Batam, Batamnews - Kapal Feri Dumai Express merupakan angkutan yang menghubungkan sejumlah pulau di Riau dan Kepulauan Riau.

Sudah sejak lama, Dumai Ekspress menjadi salah satu transportasi andalan warga setempat untuk bepergian ke Batam, Tanjung Balai Karimun, Tanjung Pinang, atau daerah lainnya.

Selain cepat, naik kapal feri bisa jadi salah satu hiburan untuk anda yang ingin menikmati pemandangan sambil menghabiskan waktu liburan di Kepri.

Harga tiket kapal feri Dumai Express dari Kota Batam dengan tujuan Dumai berkisar di angka Rp380 ribu. Namun, harga itu bisa berubah sewaktu-waktu.

Kapal akan berangkat dari Dumai paling pagi pada pukul 06.45 WIB dengan rute dari Dumai Menuju Bengkalis, Selat Panjang, Tanjung Balai Karimun, dan Batam

Sementara pada pukul 07.00 WIB, rute perjalanannya yakni dari Dumai Menuju Bengkalis, Selat Panjang, Tanjung Samak, Tanjung Balai Karimun, Batam dan Tanjungpinang

Untuk keberangkatan dari Batam, sekira pukul 07.15 WIB berangkat dari Batam menuju Tanjung Balai Karimun, Tanjung Samak, Selat Panjang dan Bintan

Pada pukul 07.45 WIB: Menuju Selat Panjang, Bengkalis, Dumai

Sementara pukul 09.30 WIB, 14.30 WIB: menuju Tanjung Balai Karimun dan 12.30 WIB: Menuju Tanjung Balai Karimun, Tanjung Samak, Selat Panjang.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews