Ali Akbar Anak Dewa Kipas Jadi Trending, Dituding Mainkan Akun Sang Ayah

Ali Akbar Anak Dewa Kipas Jadi Trending, Dituding Mainkan Akun Sang Ayah

Dadang Subur alias Dewa Kipas saat melawan WGM Irene Kharisma Sukandar.

Jakarta, Batamnews - Dadang Subur alias Dewa Kipas sudah kalah dari WGM Irene Kharisma Sukandar dalam pertarungan empat babak yang difasilitasi YouTuber Deddy Corbuzier.

Namun demikian, polemik Dewa Kipas ini belum juga berakhir. Terkini, nama sang anak yakni Ali Akbar menjadi trending di media sosial. Ada apa?

Ali Akbar, diduga sebagai orang yang memainkan akun sang ayah saat bertanding catur online melawan GothamChess alias Levy Rozman.

Isu ini ramai diperbincangkan di media sosial. Banyak yang menduga kalau selama ini akun Dewa Kipas dimainkan oleh Ali Akbar bukan Dadang Subur. Hal itu dipertajam dengan rata-rata gim Dewa Kipas yang di bawah 10 menit.

Padahal, Dadang Subur mengaku tak bisa bermain di bawah 10 menit usai laga melawan WGM Irene Kharisma.

Menanggapi hal ini, Ali Akbar buka suara. Dirinya membantah semua dugaan tersebut dan mengaku tak bisa bermain catur.

"Itu fitnah tak berdasar, saya bahkan tidak mengerti catur. Saya memang kendalikan akunnya, tapi itu dengan tujuan karena saya masih meraba-raba dan belum tahu chess.com ini fiturnya ada apa saja, tapi permainan 100% Pak Dadang yang main," ujar Ali dilansir kumparan, Selasa (23/3/2021).

"Karena Pak Dadang tidak bisa akses menunya sendiri, harus saya setting. Barulah bapak tinggal bermain," tambahnya.

Dadang Subur sendiri baru saja bermain catur secara offline melawan WGM Irene Kharisma. Dalam laga persahabatan yang digelar Senin (22/3) kemarin, Dadang Subur takluk dengan skor 0-3.

Setiap peserta tanding 4 babak (2 kali putih, 2 kali hitam). Waktu berpikir 10 menit.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews