Buktikan Cinta, Sejoli Ini Bersama Merantai Tangan Selama 3 Bulan

Buktikan Cinta, Sejoli Ini Bersama Merantai Tangan Selama 3 Bulan

Alexander dan Viktoria, sejoli yang ingin membuktikan cinta mereka dengan cara merantai tangan bersama. (Foto: The Sun)

Kyiv - Banyak yang percaya bahwa hubungan sukses dibangun di atas fondasi yang mencakup kepercayaan, kejujuran, komunikasi, kompromi, rasa hormat, dan ruang. 

Seperti setiap hubungan lainnya, menghadapi rintangan, frustrasi atau kesalahpahaman pasti akan terjadi. Di sinilah fondasi hubungan berperan dalam menyelesaikan berbagai masalah.

Namun, pasangan asal Ukraina, Alexander dan Viktoria, memiliki cara unik untuk menguji cinta mereka. Keduanya mengambil langkah ekstrem dengan cara merantai tangan selama tiga bulan.

Menurut The Sun, pasangan ini berkumpul bersama, di dekat patung Unity di Kyiv.

Register nasional Ukraina, Vitaly Zorin, mengawasi eksperimen tersebut dan telah mengonfirmasi bahwa pasangan itu benar-benar "waras" ketika memutuskan untuk merantai diri bersama.

“Ada rantai pada kami, dan semua tautannya dilas. Link terakhir ditutup dengan cap register catatan nasional,” kata Alexander.

Menurut Vitaly, telapak tangan Alexander dan Viktoria hanya berjarak beberapa sentimeter.

Awalnya, keduanya berpikir bahwa merantai tangan adalah ujian terakhir, namun ternyata salah. Rupanya, bagi Alexander dan Viktoria, ujian terakhirnya adalah ketika mereka harus berkendara sejauh 325 mil dari ibu kota dengan taksi untuk pulang ke rumah.

Baru kemudian mereka menyadari saat mereka berhenti di kafe pinggir jalan untuk menggunakan toilet. Toilet mana yang seharusnya mereka gunakan? Keputusan sulit untuk dibuat…

Mereka memutuskan untuk bersama-sama menggunakan toilet wanita dan itulah awal hidup mereka tanpa ruang pribadi sama sekali.

Foto-foto pasangan itu telah beredar di media sosial, termasuk video mereka mengenakan pakaian yang dibuat khusus (ritsleting dari atas ke bawah memungkinkan mereka untuk berpakaian dan melepaskan pakaian) dan mereka bersama di kamar mandi bergantian untuk mandi.

Pasangan itu bahkan menambahkan mereka yakin bahwa mereka dapat bertahan selama tiga bulan dalam jarak yang begitu dekat.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews