Mau Kemana Isdianto usai Tak Menjabat Gubernur Kepri?

Mau Kemana Isdianto usai Tak Menjabat Gubernur Kepri?

Isdianto. (Dok. Batamnews)

Tanjungpinang - Genap 2 tahun 10 bulan menjabat sebagai Gubernur Kepri, Isdianto mengaku banyak melalui hal yang luar biasa. Jabatannya berakhir 12 Februari 2021. Acara perpisahan pun dilakukan, Kamis (11/2/2021) dengan para pejabat di lingkungan Pemprov Kepri.

"Dalam perjalanan kita tidak pernah menyangka bakal jadi gubernur. Namun berkat Allah SWT yang berkeinginan, walaupun singkat jabatan saya, yakni 2 tahun 10 bulan tapi komplit luar biasa adanya. Diawali dari Wakil Gubernur, Plt Gubernur dan Gubernur definitif," ucapnya.

Sebagai pejabat, Isdianto meyakini cepat atau lambat jabatan akan berakhir. Namun dia minta silaturahmi akan terjaga sampai kapanpun. Lalu ke mana Isdianto setelah tak menjabat gubernur?

"Saya adalah putra asli Provinsi Kepulauan Riau, yang setiap saat bisa ketemu kalau yang namanya pisah sambut, mungkin saya akan ke luar Kepulauan Riau, yang ketemunya sangat jarang-jarang sekali. Maka dari itu kita terus jaga silaturahmi ini," jelasnya.

Isdianto berharap, walaupun nantinya sudah tidak menjabat lagi, namun silaturahmi tetap terjaga.

"Saya harapkan kita semua janganlah larut dengan permasalahan politik yang sedang terjadi, biarkan saja semua berproses secara baik karena memang sudah ada jalur dan ketentuan untuk itu semua, dan do'akan yang terbaik untuk Provinsi Kepri," harapnya.

Sekda Kepri, Arif Fadillah memuji Isdianto dengan menyebutnya sebagai sosok yang kharismatik dan inspiratif.

"Dorongan bapak sangat luar biasa dalam mengarahkan kami, hadirnya bapak membuat suasana sejuk biarpun berat pekerjaan ini tapi terasa ringan berkat keahlian bapak," imbuhnya.

Arif juga menyampaikan atas nama Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau memberikan apresiasi dan mengucapkan rasa terimakasih kepada Isdianto sebagai Gubernur Kepri.

"Kami juga memohon maaf jika selama kepemimpinan Bapak, terdapat kekurangan dan kekhilafan yang kami perbuat baik sengaja maupun tidak disengaja. Doa kami selalu mengiringi langkah bapak, semoga diberikan kesehatan, harapan kami kedepannya kita dapat terus menjaga hubungan silaturahmi dan kerja sama," ujar Arif.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews