Kadis Pertanian Tanjungpinang Meninggal Akibat Covid, Kadiskominfo Masih Positif

Kadis Pertanian Tanjungpinang Meninggal Akibat Covid, Kadiskominfo Masih Positif

Kepala Dinas Pertanian Tanjungpinang, Ahadi. (Foto: Afriadi/Batamnews)

Tanjungpinang - Kepala Dinas Pertanian Tanjungpinang Ahadi meninggal dunia Jumat (29/1/2021) usai sebelumnya mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit karena terkonfirmasi Covid-19

Sosok berusia 56 tahun itu meninggal dunia pukul 15.01 WIB setelah sempat kritis.

"Beliau sosok yang baik, santun, dan pekerja keras," tutur Sekretaris Daerah Tanjungpinang Teguh Ahmad Syafari.

Sebelumnya, tenaga kesehatan sudah mengambil sampel dari fisik jenazah untuk memastikan konfirmasi Covid-19.

Tim medis memiliki waktu sekitar empat jam untuk mengetahui apakah Covid-19 masih ada dalam tubuh jenazah atau tidak. Jika tidak terkonfirmasi Covid-19, maka jenazah akan dikebumikan di Pemakaman Umum Anggrek Merah.

"Masih terkonfirmasi Covid-19, dan dimakamkan di pemakaman KM 16," katanya.

Teguh melanjutkan Ahadi menularkan Covid-19 kepada Retnowati, istrinya. Retnowati, yang juga menjabat sebagai Ketua Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Tanjungpinang.

Retnowati sendiri saat ini masih dirawat intensif di rumah sakit karena mengalami sesak nafas. "Mudah-mudahan segera pulih. Kita doakan bersama," ucapnya.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Tanjungpinang, Ruli, dan staf ahli Pemko Tanjungpinang HZ Dadang AG saat ini masih dirawat di rumah sakit karena terkonfirmasi Covid-19. Kondisi mereka, menurut Teguh membaik.

"Pak Dadang dan Pak Ruli dalam proses pemulihan. Semoga segera pulih, dan kembali beraktivitas seperti biasa," tutupnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews