Terlanjur Cinta, Pria Asal Hong Kong Berencana Nikahi Boneka Seks

Terlanjur Cinta, Pria Asal Hong Kong Berencana Nikahi Boneka Seks

Xie Tianrong dengan boneka seksnya (Foto:Facebook)

Jakarta - Seorang pria asal Hong Kong berencana menikahi boneka seks miliknya. Ia menganggap hubungannya dengan boneka seks lebih mudah daripada dengan wanita.

Dikutip dari The Sun, Xie Tianrong, yang saat ini tinggal bersama orang tuanya, telah melamar 'kekasihnya', Mochi, dengan mahar iPhone 12. Pria berusia 36 tahun itu mengatakan sudah bertunangan di awal bulan ini di sebuah upacara yang hanya dihadiri keluarga dan teman dekatnya.

Xie berkata tak pernah menyentuh Mochi dan tak akan menciumnya karena takut akan merusak kulit sensitifnya.

Setelah membeli boneka tersebut dari China di akhir 2019, Xie mengungkap bahwa dia telah mencurahkan seluruh waktu dan perhatian untuknya. Xie mengatakan ia pertama kali tertarik kepada boneka seks saat pertama kali melihatnya di sebuah toko retail di Hong Kong.

"Sebuah boneka berharga 80 ribu yuan (Rp 174 juta-red) pada saat itu jadi saya harus mengenyahkan keinginan saya karena tak mampu beli. Tapi pada 2019 saya menemukan boneka silkon di internet yang sedang diskon dan harganya sekitar 10 ribu yuan (Rp 21 juta-red) jadi saya memesannya," tutur Xie.

Pria itu mengatakan setiap malam, Mochi duduk di kursinya di sebelah tempat tidurnya saat ia tidur. Xie juga memandikannya dengan kain lembab sebelum mengoleskan bedak tabur.

"Saya menghormati Mochi dan hanya ingin dia sebagai pendamping. Saya pernah punya pacar, tapi saya hanya tertarik pada boneka sekarang. Saya bahkan tidak pernah berhubungan seks dengannya," jelasnya.

Alasan Xie lebih menyukai boneka seks dibanding wanita sungguhan adalah karena di hubungan sebelumnya dia selalu mendapat mantan yang banyak menuntut, sementara Mochi tidak sehingga 'dia lebih mudah untuk dikencani'.

Sebagai ungkapan rasa sayang, Xie membelikan hadiah mahal seperti telepon dan pakaian cantik untuk Mochi agar dia bisa tampil sebelum berfoto bersama. Boneka itu sekarang memiliki lebih dari 20 set pakaian mahal dan 10 pasang sepatu.

"Sejak dia datang dan tinggal bersama saya selama lebih dari setahun, tidak pernah membuat stres, selalu bahagia." ujar Xie.

Kecintaan Xie pada boneka silikon begitu kuat sehingga produsen Mochi bahkan mengundangnya ke pabrik dan memberinya kepala silikon ekstra sebagai hadiah.

November lalu, seorang binaragawan dari Kazakhstan juga 'menikah' dengan boneka seks. Yuri Tolochko menikah dengan Margo dalam sebuah upacara, lengkap dengan selebrasi, dan puluhan tamu.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews