Youtuber Faisal Rahman Masuk Daftar Korban Sriwijaya Air SJ-182

Youtuber Faisal Rahman Masuk Daftar Korban Sriwijaya Air SJ-182

Faisal Rahman [Instagram/@classics_fay]

Jakarta - YouTuber Faisal Rahman menjadi salah satu penumpang Sriwijaya Air yang alami kecelakaan, Sabtu (9/1/2021). Sebelum pesawat yang ditumpanginya lepas landas, ia sempat mengunggah salam perpisahan.

Unggahan itu berisi wajah Faisal Rahman yang dibalut dengan ekspresi datar sambil menatap ke arah kaca. Wajahnya pun tertutup masker putih yang terlihat di Insta Story.

"Good bye and thank you. Ayub Batogi dan Devin, Feby, dll," tulisnya kala itu, seperti dilansir Suara.com---jaringan Batamnews.

Postingan terakhir Faisal Rahman itu kemudian viral di media sosial. Warganet langsung menghampiri Instagram sang selebgram.

"Astagfirullah storynya merinding. Good bye and thank you.. Bismillah semoga khusnul khotimah," kata @diahdh.

"Kok bisa captionnya pas banget gitu. Terus matanya kayak sedih banget mau nangis," ucap @nessacha__.

"Kenapa ya kalo orang mau pergi, storynya pas dengan apa yang dia ucapin? Sumpah sedih banget," imbuh @mhdalwin.

Ada pula orang-orang yang berharap keajaiban bisa datang untuk Faisal Rahman dan orang-orang di dalam pesawat.

Faisal Rahman mendirikan kanal YouTube Dunia Malam TV sejak 2018. Tercatat 4,89 ribu subscriber dan 20 video telah diunggahnya di platform tersebut.

Barbie Nouva hingga Barbie Kumalasari pernah didapuk menjadi bintang tamu di channel YouTubenya. Selain itu ada pula beberapa DJ serta informasi seputar lokasi clubing hadir di kanal YouTubenya.

Menyusul aktivitas lain, Faisal Rahman juga menekuni dunia musik. Beberapa kali ia mengcover lagu dan mengunggahnya di Instagram.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews