Imigran Asal Laos Menang Lotere Rp 66,5 Miliar di Kanada, Ini Rahasianya

Imigran Asal Laos Menang Lotere Rp 66,5 Miliar di Kanada, Ini Rahasianya

Deng Pravatoudom merayakan kemenangan lotere sebesar Rp 66,5 miliar. (Foto: iHeartRadio)

Toronto - Deng Pravatoudom, imigran berusia 57 tahun dari Laos, memenangkan hadiah lotere dari Ontario's Lottery and Gaming di Kanada.

Tak tanggung-tanggung, hadiah yang diterima perempuan itu sangat fantastis yakni 60 juta dolar Kanada atau sekira Rp 66,5 miliar. 

Uniknya, kemenangan Pravatoudom yang diumumkan penyelenggara lotere itu pada 18 Januari 2021 diraih setelah dia dengan konsisten memasang nomor yang sama selama 20 tahun.

Info kemenangan itu juga disampaikan dengan bahagia oleh suaminya.

“Saya pergi ke bank untuk membayar beberapa tagihan dan suami saya pergi untuk memeriksa tiket (lotere). Ketika kami masuk ke mobil, dia mengatakan kepada saya bahwa kami memenangkan jackpot $ 60 juta,” kenangnya dikutip dari The Star, (Selasa (26/1/2021). 

“Dia serius, tidak bercanda, jadi saya tahu dia mengatakan yang sebenarnya. Saya mulai menangis. Saya selalu berdoa memohon berkat agar keluarga saya diurus!” ujarnya.

Pravatoudom datang ke Kanada pada tahun 1980 bersama 14 saudara kandungnya. Dia dan suaminya telah menjadi buruh umum di negeri itu selama 40 tahun. 

Kemenangan itu tidak bisa datang pada waktu yang lebih baik, karena dia kehilangan pekerjaannya karena pandemi tahun lalu.

Pravatoudom, yang memiliki dua anak dewasa dan dua cucu, akhirnya memiliki dana untuk keluar dari apartemennya dan mendapatkan rumah baru. Dia juga berencana untuk membayar tagihan dan membantu keluarga dengan kemenangannya.

Dia akan memanjakan dirinya juga dengan beberapa berlian, dan jika aman, untuk bepergian ke luar negeri.

“Kecuali ketika saya datang ke Kanada dari Laos, saya tidak pernah benar-benar bepergian,” katanya. “Jadi saya ingin melihat Eropa, Texas, Hawaii ... Saya senang melihat dunia.” 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews