Positif Covid-19 di Bintan Bertambah 12 Orang, Ada Anak-anak

Positif Covid-19 di Bintan Bertambah 12 Orang, Ada Anak-anak

Ilustrasi.

Bintan - Sebanyak 12 warga Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau dinyatakan telah terkonfirmasi positif  Covid-19 dalam sehari. Dua orang diantaranya merupakan anak-anak berusia 3 tahun dan 6 tahun.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bintan, dr Gama AF Isnaeni, mengatakan 12 orang tersebut dinyatakan positif corona pada 21 Januari 2021. Mereka berasal dari 3 kecamatan yaitu Kecamatan Bintan Utara, Teluk Sebong, dan Seri Kuala Lobam.

"Dari Bintan Utara ada 5 orang, Teluk Sebong ada 4 orang dan 3 orang dari Seri Kuala Lobam," ujar Gama, Sabtu (23/1/2021).

Dari Kecamatan Bintan Utara meliputi DYM (17) seorang wanita asal Kampung Sei Jeram, Desa Lancang Kuning. Dia ditetapakan sebagai pasien kasus ke 489.

Kemudian MEM (16) seorang perempuan asal Jalan Eka Bhakti, Kelurahan Tanjunguban Utara. Dia ditetapakan sebagai pasien kasus ke 490. 

Lalu RC (18) seorang perempuan asal Jalan Pasar Baru, Kelurahan Tanjunguban Selatan. Dia ditetapkan sebagai pasien kasus ke 491. 

Selanjutnya, MS (33) seorang laki-laki asal Kampung Sei Jeram, Desa Lancang Kuning. Dia ditetapkan sebagai pasien kasus ke 492. 

"Terakhir dari Bintan Utara adalah JCT anak-anak usia 3 tahun yang ditetapkan sebagai pasien kasus ke 498. Dia tinggal di Perumahan Grand Permai Residen Kelurahan Tanjunguban Selatan," jelasnya.

Berikutnya dari Kecamatan Teluk Sebong yakni MM (50) seorang laki-laki asal Desa Busung yang ditetapakan sebagai pasien kasus ke 493. Lalu FG (41) seorang perempuan asal Desa Busung. Dia ditetapakan sebagai pasien kasus ke 494.

Terus, LA (22) seorang perempuan asal Desa Busung yang ditetapakan sebagai pasien kasus ke 495. Dan FB (18) seorang laki-laki asal Desa Busung yang ditetapakan sebagai pasien kasus ke 496.

Sedangkan dari Kecamatan Seri Kuala Lobam adalah YS (41) seorang perempuan asal Lobam Mas Asri, Desa Teluk Sasah yang ditetapkan sebagai pasien kasus ke 497. 

Lalu, AS (48) seorang perempuan asal Jalan Garuda IX, Kelurahan Tanjung Perma yang ditetapkan sebagai pasien kasus ke 499.

"Anak-anak kedua yang positif corona adalah JC berusia 6 tahun. Anak laki-laki ini tinggal di Jalan Garuda IX, Kelurahan Tanjung Permai. Dia ditetapakan sebagai pasien kasus ke 500," katanya.

Jumlah pasien positif Covid-19 hingga saat ini mencapai 500 orang. Dari total itu, sebanyak 449 orang berhasil sembuh dan 10 orang meninggal dunia. Sedangkan yang masih menjalani isolasi secara mandiri maupun di rumah sakit ada 41 orang.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews