Dua Pegawai Restoran di Sulbar 8 Jam Terperangkap di Reruntuhan

Dua Pegawai Restoran di Sulbar 8 Jam Terperangkap di Reruntuhan

Evakuasi 2 Karyawan Rumah Makan di Sulawesi Barat. (merdeka.com)

Sulbar - Dua korban gempa atas Rita (16) dan Ida (17) yang terperangkap di reruntuhan bangunan di Jalan Abdul Wahab Azasi, Sulawesi Barat berhasil dievakusi. Mereka ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa pukul 15.20 WITA.

Tim Basarnas, Octa mengatakan bahwa proses evakuasi terhadapnya dua korban sangat menyita energi karena di tengah reruntuhan bangunan.

Dengan menggunakan alat berat, proses evakuasi berjalan baik. Akhirnya pada sore hari kedua korban berhasil ditemukan.

“Kedua korban berhasil ditemukan sore hari sekitar 15.20 Wita. Bazarnas bersama dengan TNI dan warga dengan menggunakan alat berat proses evakuasi berjalan lancar,” sebut Octa.

Dia mengaku, korban yang terkena reruntuhan sebenarnya berjumlah 4 orang, 3 perempatan dan 1 pria. Dan keempatnya dinyatakan meninggal dunia.

"Semuanya 4 orang, 2 orang lebih awal ditemukan dan juga sudah meninggal dunia. Dan terakhir sore tadi ditemukan 2 perempuan dan semua berhasil diidentifikasi oleh keluarganya,” jelasnya.

Seperti diketahui, 4 korban adalah 2 diantaranya karyawan warung dan 2 orang pasangan suami istri (pasutri) pemilik rumah makan Sidodadi. 4 korban ini meninggal dengan kondisi luka bagian kepala dan patah tulang.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews