Jenazah Haji Permata Sampai Sore Ini di Batam

Jenazah Haji Permata Sampai Sore Ini di Batam

Kediaman Haji Permata. (Foto: Reza/Batamnews)

Batam - Jenazah Haji Permata, mantan Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) diperkirakan sore ini sampai di Batam dari Tembilahan, Provinsi Riau.

Masrur Amin, Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) mengatakan, meninggalnya Haji Permata diduga akibat tertembak karena menyerang Petugas Bea Cukai Pada hari Jum'at tanggal 15 Januari 2021 pukul 04.00 waktu setempat.

Kronologisnya bermula pada saat Haji Permata dengan menggunakan High Speed Craft/speedboat membawa rokok selundupan dari Batam menuju Tembilahan Provinsi Riau.

“Setibanya di Sungai Bela Tembilahan, Patroli BC Tembilahan menghadang dan akan menangkap Speed boat yang membawa rokok,” katanya, Jumat (15/01/2021) sore.

Lalu Haji Permata menyerang Petugas BC dengan melompat ke Speed Boat Patroli BC, sehingga Petugas BC melakukan penembakan terhadap Haji Permata hingga meninggal dunia di lokasi.

Dia menjelaskan, dari hasil elisitasi dan penyelidikan dengan massa kelompok Haji Permata menyebutkan, bahwa saat ini Kelompok Haji Permata masih fokus menunggu jenazah dari Tembilahan menuju Batam.

“Belum ada rencana massa tersebut melakukan gerakan ataupun tindakan balasan. Saat ini intelijen melakukan pendalam untuk mencari info tindakan lanjutan massa Haji Permata,” ungkapnya.

Video Terkait :


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews