Haji Permata Ditembak Petugas BC di Tembilahan, Begini Kronologinya

Haji Permata Ditembak Petugas BC di Tembilahan, Begini Kronologinya

Haji Permata. (Foto: ist)

Batam - Jenazah Haji Permata, mantan Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kota Batam diperkirakan tiba di Kota Batam, Kepulauan Riau pada Jumat (15/1/2021) sore.

Masrur Amin, Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kota Batam mengatakan, saat ini jenazah Haji Permata sedang dalam perjalanan dari Tembilahan, Riau.

Haji Permata meninggal akibat ditembak karena menyerang Petugas Bea Cukai pada Jumat dini hari sekira pukul 04.00 WIB.

Kronologisnya bermula pada saat Haji Permata dengan menggunakan High Speed Craft/Speed boat membawa rokok selundupan dari Batam menuju Tembilahan, Provinsi Riau.

“Setibanya di Sungai Bela Tembilahan, Patroli BC Tembilahan menghadang dan akan menangkap speed boat yang membawa rokok,” katanya, Jumat (15/01/2021) sore.

Lalu, Haji Permata menyerang petugas BC dengan melompat ke speed boat patroli BC, sehingga ditembak dan meninggal dunia di lokasi.

Sementara Humas Bea Cukai (BC) Tembilahan Rustam Efendi Menalu mengakui bahwa yang menembak H Permata adalah pihak petugas BC Tembilahan. 

"Info yang kami dapat dari (petugas_red) BC Tembilahan. Belum ada rilis resmi dari kami, kami juga belum mendapat kronologis kejadian di lapangan, kami juga masih koordinasi dengan petugas di lapangan. Nanti kami rilis," katanya dilansir Indragiri One.

Video Terkait :


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews