Tolak Pakai Masker, Sopir Taksi Antar Penumpang Mabuk ke Kantor Polisi

Tolak Pakai Masker, Sopir Taksi Antar Penumpang Mabuk ke Kantor Polisi

Ilustrasi.

Vancouver - Sikap keras kepala seorang penumpang taksi yang menolak mengenakan masker, mengantarkannya ke kantor polisi.

Peristiwa tersebut terjadi di Vancouver, Kanada, tepat pada perayaan malam tahun baru. Demikian LadBible melaporkan pada Senin (4/1/2021).

Disebutkan, sopir taksi yang berpangkal di Victoria, Vancouver itu memilih menelepon 911 untuk melaporkan seorang pria menolak memakai masker di taksinya, ketimbang harus menendangnya dari mobil.

Penumpang tersebut juga dilaporkan menyentuh wajah pengemudi dan 'dengan agresif' menolak untuk mematuhi pedoman di bawah Undang-Undang Tindakan Terkait Covid-19.

Ketika taksi tersebut tiba di markas besar Departemen Kepolisian Victoria, taksi tersebut disambut oleh petugas, namun pria tersebut menolak untuk keluar. 

Dia akhirnya dikeluarkan dan ditahan. Selain itu, pria tersebut juga didenda $ 230 atas setiap tuduhan tidak mengenakan penutup wajah, bersikap kasar atau suka berkelahi, dan karena tidak mematuhi arahan seorang petugas.

Insiden itu hanyalah salah satu dari 102 panggilan layanan yang diterima oleh polisi dari daerah Vancouver selama periode Tahun Baru.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews