Polresta Barelang Salurkan Sembako kepada Korban Banjir

Polresta Barelang Salurkan Sembako kepada Korban Banjir

Kapolresta Barelang menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang terimbas banjir, longsor di Batam. (Foto: Yude/Batamnews)

Batam - Polresta Barelang menyalurkan bantuan bagi warga terdampak banjir di Batam pada Sebtu (2/1/2021).

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur langsung turun ke beberapa titik lokasi yang terkena banjir, longsor dan gelombang pasang  di beberapa wilayah Batam.

Lokasi-lokasi terdampak seperti RT 001/001 Melur, Kelurahan Sijantung, Galang; Sekolah Madrasah depan Masjid Al Muhajirin, Batu Merah, Batu Ampar; Devely Regency, Nongsa.

Sabtu malam juga disalurkan bantuan di posko korban banjir Perumahan Sakinah RW 27 Kelurahan Buliang, Kecamatan Batu Aji dan di Kelurahan Batu Merah.

Bantuan yang diberikan berupa beras, mie instan, minyak goreng, telur ayam serta  paket makanan.

“Kami salurkan bantuan sembako kepada korban yang terkena banjir, tanah longsor. Ini bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat. Semoga sedikit bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita yang terkena musibah,” kata Yos.

Ia mengimbau warga agar membuang sampah pada tempatnya dan rutin lakukan giat gotong royong.  “Tujuannya agar pada saat musim hujan seperti saat ini aliran air dapat berjalan lancar dan tidak tersumbat,” kata kapolres.

(ude)