ILC Malam Ini Epsiode Terakhir Sekaligus Perpisahan

ILC Malam Ini Epsiode Terakhir Sekaligus Perpisahan

Karni Ilyas.

Jakarta - Indonesia Lawyers Club (ILC) Malam ini, Selasa 15 Desember 2020 merupakan tayangan terakhir, dan akan di cutipanjangkan sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Program Tv ILC yang sering di tayangkan setiap Selasa malam, pukul 20.00 WIB ini selalu membahas isu-isu yang sedang ramai diperbincang dengan cara berdiskusi antara Pro dan kontra.

Acara tersebut dipandu langsung oleh Karni Ilyas, sang Presiden ILC, dan pada malam ini ILC akan tayang dengan Tema "Renungan Akhir Tahun: Dampak Tekanan Ekonomi, Ibu Bunuh Anak, Suami Bakar Isteri".

Seperti kalin ketahui tidak ada iklan ataupun poster yang memberikan informasi terkait jadwal nanti malam ILC, seolah tidak akan adanya penayangan atau ILC libur seperti sebelum-sebelumnya

Hal itu pula baru diketahui dan di Informasikan oleh Karni Ilyas sendiri, selaku pembawa acara pada selasa sore, lewat akun Twitter pribadinya.

"Pencinta ILC yang terhormat: Diskusi kita Selasa, malam ini berjudul "Renungan Akhir Tahun: Dampak Tekanan Ekonomi, Ibu Bunuh Anak, Suami Bakar Isteri." Selamat menyaksikan.Mohon maaf terlambat mengumumkan," cuitnya.

Rupanya ILC Malam nanti merupakan tayangan terakhir di tahun ini, dan merupkan episode perpisahan, Karena pada tahun depan ILC akan di liburkan sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Hal itu diketahui dari cuitan selanjutnya Karni Ilyas yang berselang kurang lebih 20 menitan.

"Dear Pencinta ILC: Sekalian kami umumkan edisi ini adalah episode terakhir akhir tahun ini dan merupakan episode perpisahan. Sebab mulai tahun depan berdasarkan keputusan manajemen TV One, ILC dicutipanjangkan sementara waktu. Mohon maaf sebesar-besarnya kepada Pencinta ILC," katanya.

Hal ini menjadi tanda tanya besar bagi para pecinta tayangan ILC ini, untuk mengetahui jelasnya Kita tonton saja ILC nanti malam di TV One, Pukul 20.00 WIB.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews